Cubinet Bawa Naruto: Slugfest ke Indonesia

A. Agus Pratama, 21 Maret 2020

Cubinet Bawa Naruto: Slugfest ke IndonesiaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Belum lama ini industri game di tanah air kedatangan game terbaru dari Cubinet Interactive yang berjudul Naruto: Slugfest.

MMORPG Naruto: Slugfest ini berlatar belakang dunia Naruto, sebuah seri manga/anime paling terkenal di dunia yang sampai saat ini dianggap sebagai salah satu seri manga/anime terbaik yang pernah ada.

Naruto: Slugfest adalah game mobile yang dibuat untuk para penggemar Naruto yang ingin menjelajah lebih jauh ke dunianya yang masif. Pemain dapat membuat cerita ninja mereka sendiri di Naruto: Slugfest ini.

Naruto: Slugfest memiliki lebih banyak fitur dibandingkan dengan game Naruto lainnya. Game ini menawarkan genre baru dari game Naruto sebelumnya, dan Naruto: Slugfest juga diklaim sebagai game Naruto terbaik. Game ini diharapkan dapat meningkatkan sensasi Naruto yang ingin ditingkatkan lagi.

Keberhasilannya sejak pertama kali dirilis membuat pengembang game ingin memperluas jangkauan pemain Naruto Slugfest. Peluncuran perdana game ini di Indonesia mungkin akan dimeriahkan dengan berbagai konten khusus untuk menyambut Naruto Slugfest.

Naruto: Slugfest, Plot di dalam game merujuk dari Naruto Shippuden dengan menceritakan kisah dari awal (Dua setengah tahun kemudian, Naruto kembali dari pelatihannya dengan Jiraiya) Selama permainan, akan selalu ada Cut Scenes yang sama seperti anime asli. Meskipun pemain belum pernah menonton Naruto Shippuden sebelumnya, ia dapat mengerti cerita dengan sangat baik.

Kualitas Grafik dibuat dengan cermat. Karena itu, pemain akan dapat merasakan semua hal dalam permainan, yang tidak jauh berbeda dengan anime.

Sistem interaksi dengan pemain lain, fokus bermain game pada teman yang tidak berbeda dengan anime. Oleh karena itu mereka memiliki sistem pendukung yang memungkinkan pemain untuk saling memberi isyarat.

Sebagai game MMORPG, game ini memiliki banyak kebebasan dalam banyak hal seperti berlarian di Konoha dengan bebas.

https://youtu.be/Mis_vG8NLdU

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: