Cyberpunk 2077 Bawakan Update 2.0 Terbaru dalam Gamescom 2023

Madddpsy, 29 Agustus 2023

Cyberpunk 2077 Bawakan Update 2.0 Terbaru dalam Gamescom 2023Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – CD Projekt RED baru saja membagikan kabar menggembirakan kepada para fans Cyberpunk 2077 selama acara Gamescom.

CD Projekt RED merilis trailer gameplay terbaru dan mengumumkan rencana besar untuk pembaruan game ini, yang akan disertai dengan peluncuran DLC Phantom Liberty. Berita mengejutkan adalah sebagian besar pembaruan 2.0 akan tersedia secara gratis, memberi player kesempatan untuk menikmati perubahan signifikan tanpa harus membeli DLC.

Cyberpunk 2077 Bawakan Update 2.0 Terbaru

Cyberpunk 2077 Bawakan Update 2.0 Terbaru dalam Gamescom 2023

Pembaruan 2.0 ini akan menghadirkan perubahan dalam beberapa aspek kunci permainan. Salah satu perubahan terbesar adalah desain ulang sistem Cyberware. Seluruh sistem ini akan diperbarui, termasuk peningkatan visual dan model untuk berbagai jenis Cyberware. Frontal Cortex, salah satu komponen utama dalam permainan, akan mendapatkan peningkatan signifikan dengan model kepala 3D yang lebih rinci. Efek visual yang lebih baik juga akan memberikan variasi yang lebih besar dalam pengalaman bermain.

Selain itu, pembaruan ini akan merombak pohon keterampilan. Player akan memiliki akses ke cara-cara baru untuk mengembangkan karakter mereka, dengan opsi yang lebih beragam dalam memilih jalur keterampilan. Salah satu fitur menarik adalah kemampuan player untuk meluncur dari kendaraan yang bergerak, yang dapat digunakan untuk menghantam musuh dalam serangan area yang mengesankan.

Baca Juga:

Fitur dan Fungsi Utama dalam Update Kali ini

Pembaruan ini juga akan memperkenalkan serangkaian “Finisher” baru yang memberikan variasi dalam pertempuran jarak dekat. Setiap jenis senjata akan memiliki finisher yang unik, menambahkan elemen taktis dalam pertempuran.

Cyberpunk 2077 Bawakan Update 2.0 Terbaru dalam Gamescom 2023

Yang paling menarik, Relik Skill Tree akan menjadi salah satu fitur terbesar dalam pembaruan ini. Player akan memiliki akses ke keterampilan baru yang kuat, yang akan membuka beragam kemungkinan dalam permainan. Namun, untuk mengakses pohon keterampilan Relik ini, player harus membeli DLC Phantom Liberty.

Seluruh pembaruan 2.0 dan DLC Phantom Liberty akan tersedia pada tanggal 26 September 2023 di platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC. Ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh fans setia Cyberpunk 2077, yang telah lama menantikan maintenance besar-besaran ini.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: