Daftar Game Battle Royale Android Terbaik di 2023

Zeinal Wujud, 9 Februari 2023

Daftar Game Battle Royale Android Terbaik di 2023Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Game Battle Royale menjadi salah satu genre yang masih banyak dimainkan. Baik di PS, Xbox, maupun di Android. Asal mula genre ini dapat ditelusuri sampai tahun 2000, dimana ditemukan sebuah film thriller brutal Jepang dengan nama Battle Royale. Film dan game genre ini memiliki premis yang sama; siapapun yang bertahan sampai akhir dia pemenangnya.

Game seperti PUBG Mobile, Stumble Guys, dan Free Fire mempertahankan pangsa pasar Indonesia dalam genre tersebut. Beberapa diantaranya juga bermodel sebagai game FPS. Dalam tulisan ini saya akan merangkum game battle royale terbaik di tahun 2023.

Apex Legends Mobile

apex legends mobile Game Battle Royale
Apex Legends Mobile

Apex Legends memberi warna baru di ekosistem battle royale ketika diluncurkan kembali pada tahun 2019 dengan versi mobile. Respawn Entertainment sebagai studio di belakangnya terkenal karena menciptakan penembak yang luar biasa, seperti Titanfall. Setiap karakter di Apex Legends Mobile memiliki karakter yang unik dan kemampuan pamungkasnya. Versi mobile dari game ini menampillkan karakter yang tidak tersedia di versi lainnya.

Baca juga: Apex Legends Mobile Bakal Resmi Dimatikan Mei Ini

Apex Legends Mobile juga mampu untuk beralih mode First-person Shooter (FPS) dan Third Person Shooter (TPS) dengan mulus. Dengan dukungan finansial dari Electronic Arts sebagai industri raksaksa, dapat diyakini bahwa game ini akan menerima pembaruan konten di masa mendatang.

Call of Duty Mobile

call of duty mobile Game Battle Royale
Call of Duty Mobile

Diterbitkan oleh Garena sebagai industri game, Call of Duty Mobile adalah franchise FPS terbesar selama beberapa dekade. Call of Duty Mobile membawa pengalaman penembak yang luar biasa. Seri ini menghadirkan banyak mode permainan, seperti mode klasik Team Deathmatch dan Domination. Serta mode battle royale 100 pemain.

Call of Duty Mobile memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menyesuaikan senjata Anda, termasuk laras, stok, dan genggaman untuk mencapai statistik yang sesuai di berbagai situasi pertempuran. Setiap seasonnya memperkenalkan konten baru. Season 9 menghadirkan mode zombie ke semesta Call of Duty Mobile.

FOG – MOBA Battle Royale pvp

fog Game Battle Royale
FOG – MOBA Battle Royale pvp

Sebagian besar game battle royale cenderung FPS atau TPS, FOG memadukan keduanya menjadi MOBA. Dengan kata lain, arena pertempuran daring multipemain. Jika Anda pernah memainkan game lain dengan genre MOBA seperti League of Legends atau Mobile Legends yang sangat populer, Anda akan menjadi mahir di game FOG ini.

Selain menggunakan senjata, di FOG juga menggunakan sihir untuk menghalau musuh atau monster. Penyesuaian ini tidak hanya mengubah tampilannya, tetapi juga statistiknya. Anda mendapati game battle royale, MOBA, dan RPG yang digabungkan menjadi satu game.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Paling Laku di Turnamen M4

Fortnite

fortnite Game Battle Royale
Fortnite

Epic Games banyak menyediakan seri video game terkemuka seperti GTA V, Cyberpunk 2077, dan Spider-Man Remastered. Tapi Fortnite sejauh ini menjadi pencapaian komersial paling signifikan bagi perusahaan hingga saat ini. Fortnite menggabungkan banyak aspek pertempuran yang menyenangkan dengan gagasan baru untuk membangun sebuah bangunan sementara untuk melindungi diri atau mengakses area yang sulit dijangkau. Ditambah dengan adanya mode tanpa bangunan untuk yang menyukai battle royale klasik.

Fortnite juga sering bekerjasama dengab perusahaan lain seperti DC dan Marvel serta karakter dari game dan film lain. Meskipun Fortnite tidak tersedia di Google Play, Anda dapat memainkan Fortnite dan mendapatkannya di sini.

Free Fire

free fire Game Battle Royale
Free Fire

Jika Anda mencari game alternatif dari Fortnite, Free Fire mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Ini adalah game battle royale dengan penembak orang ketiga dengan 50 pemain. Meskipun tidak memiliki mekanisme seperti Fortnite, Garena menampilkan banyak opsi penyesuaian karakter dan pilihan mode lain untuk dimainkan. Ini adalah game yang terus diperbarui dengan karakter, skin, peta, serta senjata baru.

Modern Combat 5: mobile FPS

modern combat 5 Game Battle Royale
Modern Combat 5

Tidak seperti Fortnite dan Free Fire-nya Garena, Modern Combat 5 berfokus pada grafis yang realistis. Hal itu bisa dengan mudah untuk bersaing untuk mendapatkan gelar game paling HD di Android.

FPS ini menampilkan opsi untuk menyesuaikan senjata dan karakter . Dimana hal itu mempengaruhi penampilan dan juga potensi keberhasilan atau kegagalan Anda. Modern Combat 5 juga memiliki mode Team Deathmatch dan Capture the Flag.

PUBG Mobile

pubg mobile Game Battle Royale
PUBG Mobile

PUBG adalah salah satu game battle royale yang banyak dimainkan di Indonesia. Ini adalah game battle royale dengan 100 pemain. Anda tidak akan kekurangan peserta untuk dilawan. PUBG Mobile juga menawarkan banyak mode termasuk Payload, Arena, dan Mode Infeksi. Pembaruan season termasuk senjata, kendaraan, dan struktur baru membuat game ini tidak kehabisan konten untuk dinikmati.

Stumble Guys

stumble guys
Stumble Guys

Stumble Guys seperti versi kecil dari Fall Guys. Ini adalah game battle royale seperti pertunjukan, dimana para kontestan mengenakan skin yang keren dan berpartisipasi dalam berbagai tantangan. Sebagian pemain tersingkir di setiap putaran dan hanya satu pemain yang dinobatkan sebagai juara.

Stumble Guys adalah game battle royale penuh warna dan ramah anak. Anda dapat melompat, bersaing dengan orang lain, atau mencoba-coba shortcut di beberapa map.

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: