Daftar Shotgun di Point Blank Cocok untuk Pemula

Madddpsy, 9 Januari 2024

Daftar Shotgun di Point Blank Cocok untuk PemulaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Point Blank merupakan salah satu game PC multiplayer kompetitif FPS yang popular sejak 2009 ketika masih dinaungi Gemscool hingga sekarang. Memiliki gameplay yang menarik, menyenangkan, dan menyebalkan. Cocok dimainkan bersama teman.

Dalam Point Blank diberikan banyak variasi senjata, baik senjata tipe Assault, Sniper, Melee, Explosive, dan banyak lagi. Salah satu klasifikasi senjata yang umum digunakan selain model Assault dan Sub-Machine, Shotgun sangat banyak diminati.

Daftar Shotgun di Point Blank Cocok untuk Pemula

Shotgun atau dikenal juga sebagai senapan gentel atau senapan gotri, merupakan senjata tipe single target dengan daya tembak scattergun, karena senjata ini menembakkan proyektil yang menyebar dan memiliki daya hancur yang tinggi. Berikut beberapa daftar shotgun yang cocok digunakan di Point Blank untuk pemula.

Shotgun M1887

Shotgun M1887 atau jika didunia nyata dikenal sebagai Winchester 1887 merupakan senjata yang dirancang oleh John Browning dan kemudian diproduksi oleh Winchester Repeating Arms Company pada abad ke-19 akhir. Winchester 1887 umumnya dikenal sebagai Delloso Shotgun.

Daftar Shotgun di Point Blank Cocok untuk Pemula

Di Point Blank, senjata ini dilabeli dengan nama M1887. Desain dengan bentuk yang sama seperti Winhester dan dengan daya ledak yang sangat tinggi mencapai 100 point. M1887 juga memiliki berbagai macam skin yang sangat useable, tanpa meningkat atau mengurangi statistik awal.

Shotgun 870MCS Series

Shotgun 870MCS Series merupakan shotgun laras panjang yang sedari awal sudah ada di inventori. Walau terlihat biasa saja, senjata ini memiliki daya hancur yang baik dari jarak dekat, dengan firerate yang mumpuni. 870MCS sebagai shotgun sangat mudah untuk digunakan dan sedikit memberikan keringan dalam mobilitas pemain.

Daftar Shotgun di Point Blank Cocok untuk Pemula

Didunia nyata senjata satu ini dikenal dengan nama Remington 870. Senjata ini dirancang pada tahun 1950 oleh L.Ray Crittendon dan beberapa rekannya. Remington 870 ini pernah digunakan pada perang Vietnam, Perang Afghanistan, Perang Iraq, dan Perang Sipil di Lebanon

Baca Juga : Asal Usul Konflik Cerita di Game Point Blank.

UTS15

UTS15 merupakan shotgun yang sedikit berbeda dari yang diatas. UTS15 didesain dengan model bullup, dimana pegangan dan pelatuk ada didepan laras, serta merta UTS15 dapat dilengkapi dengan lasersight hingga scope atau red-sight tambahan. Menjadi salah satu Shotgun yang memiliki recoil rendah dan akurasi tinggi serta persebaran peluru yang rendah. UTS15 didesain pada tahun 2006 oleh Smitth dan Wesson. Senjata ini dikembangkan untuk melengkapi persenjataan polisi hebat Turki pada saat itu.

Daftar Shotgun di Point Blank Cocok untuk Pemula

Di Point Blank UTS15 sangat worth digunakan pemula, baik dalam jarak Mid-low range yang sama-sama baik, dan firerate yang tinggi, hanya saja reload dari senjata ini cukup lama. UTS15 memiliki pump 12 gauge setiap kali reload.

Itulah beberapa daftar shotgun yang sangat cocok untuk pemula yang baru saja bermain Point Blank. Secara pribadi, Gmin lebih nyaman menggunakan UTS15 dan 870MCS.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: