Day 2 IESF 2023: Indonesia Tak Lelah Melawan Kazakhstan

Zeinal Wujud, 1 September 2023

Day 2 IESF 2023: Indonesia Tak Lelah Melawan KazakhstanEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hari kedua IESF 2023 World Championship untuk Mobile Legends mengukir cerita epik saat Indonesia memasuki arena untuk melawan kekuatan Kazakhstan (KAZ). Setelah menang gemilang melawan Turkiye, pertandingan penutup hari kedua ini menjadi ujian lebih lanjut bagi semangat Timnas MLBB Indonesia. Pertarungan ini dipenuhi dengan dramatika dan ketegangan, di mana kedua tim beradu kuat untuk mengklaim supremasi di Land of Dawn.

Baca juga:

Pertarungan Tegang di Babak Pertama

Pertandingan dimulai dengan ketegangan yang terasa di udara. Xorizo memberikan perlawanan sengit, menginvasi jungle KAZ di bawah menit pertama. Namun, Kazakhstan tak menyerah begitu saja. Dengan konsistensi dan permainan hati-hati, mereka berhasil mempertahankan posisi. Pertarungan berlangsung alot, dengan poin kill akhir 25-21 untuk Indonesia. Tekanan dari kedua belah pihak menciptakan pertarungan yang mendebarkan, mengukir kisah ketahanan yang tak terlupakan.

Tantangan Kembali Terungkap: Indo Pride Gelora di IESF 2023

Dalam pertarungan kedua, Kazakhstan mencoba mengulangi strategi yang menghadirkan keberhasilan pada pertandingan pertama. Namun, Indonesia tak memberi ruang untuk hal itu terjadi. Dengan komposisi dan taktik yang matang, Timnas Indonesia mengendalikan pertandingan dengan penuh tekad. Meskipun Kazakhstan mencoba mempertahankan dominasinya, Indonesia berhasil membalikkan keadaan dengan kill 13-8. Di tengah gelombang emosi dan upaya keras, Indonesia tetap kuat dan tak tergoyahkan.

Kemenangan Mencetak Jejak

INA vs KAZ di IESF 2023
INA vs KAZ di IESF 2023

Pertandingan penutup group stage ini menampilkan kekuatan batin dari kedua tim. Indonesia dan Kazakhstan sama-sama menghadirkan permainan yang berkelas. Meskipun awalnya berjalan hati-hati, pertarungan semakin memanas di pertengahan pertandingan. Indonesia terus menyerang dan mengamankan kemenangan dalam waktu 21 menit dengan total kill 19-13. Meskipun sulit, Indonesia berhasil mengukir kemenangan dalam saga ketangguhan ini.

Baca juga:

Ketegangan dalam Laga Penutup Group Stage IESF 2023

Playoffs IESF 2023
Playoffs IESF 2023

Dari ketiga match ini, jelas tergambar semangat juang dan tekad keras Timnas MLBB Indonesia. Mereka menghadapi tantangan Kazakhstan dengan kepala tegak dan sikap tak kenal menyerah.

Dalam kemenangan dan kekalahan, Indonesia tetap berdiri sebagai kekuatan yang patut diperhitungkan di panggung dunia esports. Berkat 3 pertandingan melawan Amerika, Turkiye, dan Kazakhstan, Indonesia berhasil masuk Playoffs IESF 2023. Pertandingan ini telah menorehkan jejak emosi, taktik, dan tekad yang akan selalu diingat dalam perjalanan gemilang mereka di IESF World Championship 2023.

Demikian pembahasan Day 2 IESF 2023: Indonesia Tak Lelah Melawan Kazakhstan. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: