Dead by Daylight Collab dengan Chucky dan Rainbow Six Siege

Dimas Galih Putrawan, 15 November 2023

Dead by Daylight Collab dengan Chucky dan Rainbow Six SiegeGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Dead by Daylight kini berkolaborasi dengan franchise film horor ikonik Child’s Play. Karakter boneka pembunuh ikonik Chucky akan bergabung sebagai Killer dalam game. Tidak hanya Child’s Play, game horor multiplayer besutan Behaviour Interactive itu juga akan berkolaborasi dengan Rainbow Six Siege besutan Ubisoft.

Chucky Jadi Killer di Dead by Daylight!

Pertama kali diumumkan melalui laman resminya, Chucky dari franchise film Child’s Play akan muncul sebagai Killer di Dead by Daylight mulai 28 November 2023. Pengisi suara aslinya, Brad Dourif, kembali memerankan karakter ikonik ini dalam game. Dalam trailer, pemain bisa mendengar boneka ini sering berkata kasar.

Baca juga:

Dead by Daylight Chucky Dead by Daylight Chucky The Good Gal

Pemain nantinya bisa mengustomisasi boneka ikonik ini dengan berbagai kostum mengerikan. Lebih uniknya lagi, terdapat The Good Gal Outfit yang terinspirasi Tiffany Valentine alias Bride of Chucky dan diperankan oleh Jennifer Tilly.

Dead by Daylight Chucky killer

Jika biasanya Killer mengambil perspektif first person, pemain pengguna Chucky akan menggunakan perspektif third person mengingat ukurannya yang lebih kecil. Ia juga memiliki berbagai keunggulan sebagai stealth killer. Ia mampu bersembunyi di setiap sudut di map, termasuk obstacle terkecil sekalipun, Ia juga bisa menyergap Survivor agar dapat secara efisien membunuh dalam menggunakan ability Scamper. Ditambah lagi, bentuk manusianya, Charles Lee Ray, muncul sebagai Spirit Form dan bisa membantu memancing para Survivor.

Ada Kolaborasi dengan Rainbow Six Siege!

Dead by Daylight November roadmap

Child’s Play bukan satu-satunya kolaborasi yang akan hadir di Dead by Daylight. Behaviour Interactive telah membagikan roadmap konten untuk bulan ini. Pada 28 November mendatang, game horor multiplayer itu akan berkolaborasi dengan Rainbow Six Siege.

Baca juga:

Behaviour Interactive belum membocorkan detail kolaborasi itu. Yang jelas, kolaborasi tersebut akan berupa “Collections” dan muncul pada tanggal yang sama dengan kolaborasi Chucky.

Sementara itu, Rainbow Six Siege menggelar event Doktor’s Curse setiap musim Halloween. Event tersebut memiliki konsep yang sama seperti Dead by Daylight, di mana Killer memburu karakter pemain lain yang mencoba untuk melarikan diri.

Tidak hanya kedua kolaborasi yang menghebohkan tersebut, Dead by Daylight kembali berkolaborasi dengan Stranger Things. Event kolaborasi tersebut sudah dimulai pada 6 November lalu.

Kolaborasi Dead by Daylight dengan Chucky dan Rainbow Six Siege akan dimulai pada 28 November 2023.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: