Dead by Daylight Resmi Dapatkan 2 Game Spin-Off

Dimas Galih Putrawan, 23 Mei 2023

Dead by Daylight Resmi Dapatkan 2 Game Spin-OffGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung Dead by Daylight kini sudah merayakan anniversary-nya yang ketujuh. Untuk menyambutnya, Behaviour Interactive mengumumkan mereka akan mengekspansi franchise game horor multiplayer besutannya itu dengan dua game spin-off. Satu merupakan game narrative dari Supermassive Games, dan satu lagi berupa game PvE multiplayer dari Midwinter Entertainment.

Pengumuman ini terungkap saat event Dead by Daylight’s 7th Anniversary Stream. Saat ini, belum begitu banyak detail lebih lanjut tentang kedua spin-off itu, namun penggemar tentunya sangat bersemangat untuk menantikannya.

Game Narrative Spin-Off Dead by Daylight dari Supermassive Games

Dead by Daylight spin-offs
Sambut 7th Anniversary, Behaviour Interactive umumkan dua game spin-off Dead by Daylight

Supermassive Games, pengembang di balik Until Dawn, The Dark Pictures Anthology, dan The Quarry, akan mengembangkan game narrative spin-off dari Dead by Daylight. Game single-player tersebut akan berlatar di universe yang sama. Behaviour Interactive menyebut game besutan Supermassive Games itu sebagai pengalaman naratif intense yang penuh pilihan hidup dan mati.

Baca juga:

Game tersebut juga akan mengambil latar di luar dunia Entity dan menceritakan berbagai karakter baru. Behaviour Interactive berharap kolaborasi dengan Supermassive Games ini dapat mengundang penggemar baru dan lama.

“Kami akan memberi para pemain berbagai cara baru untuk ke dalam fog (kabut) lebih banyak dari sebelumnya, bahkan jika kamu benar-benar baru di dunia ini,” ungkap wakil presiden Stephen Mulrooney.

Game narrative itu saat ini tidak memiliki judul atau tanggal rilis. Behaviour Interactive sudah memastikan detail lebih lengkap akan terungkap dalam waktu dekat.

Game Co-Op PvE dari Midwinter Entertainment

Satu lagi spin-off datang dari Midwinter Entertainment, studio yang juga merupakan anak perusahaan Behaviour Interactive. Keduanya sedang mengerjakan sebuah game multiplayer PvE yang masih dalam pengembangan awal.

Behaviour Interative menyebut game itu akan berfokus pada tema greed (kikir) dan lust (nafsu) pada kuasa. Pemain nantinya bisa bekerja sama dengan maksimal tiga pemain lain untuk menghadapi tantangan tersebut.

Saat ini, belum ada judul atau jadwal perilisan dari game spin-off co-op PvE tersebut.

Kedua game mengikuti jejak Hooked on You, sebuah spin-off dating sim yang sudah rilis tahun lalu. Tidak hanya itu, Behaviour Interactive juga sudah mengumumkan adaptasi film Dead by Daylight yang akan diproduksi Blumhouse, production company di balik berbagai film horor terkenal seperti Get Out dan M3GAN.

Baca juga:

Dead by Daylight Nicholas Cage
Nicholas Cage akan muncul sebagai karakter di Dead by Daylight

Selain kedua spin-off yang sudah diumumkan tadi, Behaviour Interactive juga sudah mengumumkan Nicholas Cage akan muncul sebagai karakter dalam Dead by Daylight. Detail lebih lanjutnya akan terungkap pada 5 Juli 2023.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: