Dead Island 2: Tiga Cara Tercepat untuk Dapatkan Uang

Vitriana, 16 Mei 2023

Dead Island 2: Tiga Cara Tercepat untuk Dapatkan UangGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Uang di game Dead Island 2 bisa dipakai untuk berbagai hal seperti upgrade senjata dan membeli resources, senjata, dan supplies. Meskipun uang di game Dead Island 2 cukup penting, mendapatkannya juga susah-susah gampang, terlebih pemain harus menjelajah area untuk mendapatkannya.

Dalam kehidupan nyata uang saat terjadi wabah Zombie mungkin hanya lembaran kertas, namun uang menjadi benda sangat berharga di game Dead Island 2.

Baca juga: 

Dead Island 2
Venice Beach Hell-A. Foto Twitter @elscarface1

Walau upgrade senjata paling menghabiskan uang, uangjuga digunakan untuk membeli resources dan supplies seperti Med Packs & amunisi senjata (gun amo). Upgrade yang bisa dibeli para pemain Dead Island 2, beberapa diantaranya stat mods, peningkatan level (level up), dan abilities.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang di game Dead Island 2, tapi pemain akan mendapatkannya dengan mengikuti cerita dalam permainan.

Walaupun pada awal permainan akan baik-baik saja, semua item akan jadi mahal seiring dengan meningkatnya level para pemain.

Dalam artikel ini penulis akan memberitahu tiga cara tercepat untuk menghasilkan uang di game Dead Island 2, khususnya di area Los Angeles atau Hell-A.

Dead Island 2: Menjelajah Hell-A

Dead Island 2
Dead Island 2. Foto Twitter @jennyswifts

Cara paling gampang untuk dapatkan uang secara cepat di game Dead Island 2 adalah dengan menjelajah area Hell-A atau Los Angeles.

Meskipun Dead Island bukan game yang sepenuhnya berisi dunia terbuka, setiap area terutama yang berukuran besar (Hell-A) memiliki banyak spot kemungkinan dapat uang.

Rumah & toko di Los Angeles banyak ditinggalkan, ini bisa menjadi ladang pemain untuk farming. Pemain bisa mencari uang ini di lokasi seperti kamar, peti, dan area lain yang biasanya berisi uang.

Baca juga: 

Beberapa mungkin akan dalam kondisi dikunci dan pemain harus mencari kunci aksesnya seperti brankas yang hampir selalu terkunci. Selain menjelajah, membunuh zombie juga menghasilkan uang, setiap zombie dibunuh, mereka akan drop beberapa dolar uang berserta Protein Bar atau Energy Drink.

Semua zombie & itemnya akan re-spawn setelah jangka waktu tertentu, jadi pemain akan punya persediaan uang tunai yang tak ada habisnya.

Jual Item & Senjata Tak Terpakai

Dead Island 2. Foto Twitter @shadowofnoobs
Dead Island 2 Foto Twitter shadowofnoobs

Menjelajah di area Hell-A, pemain di Dead Island bisa menjual senjata & item yang sudah tak dipakai kepada Trader (pedagang). Senjata bisa dihargai ribuan dolar, terutama yang statusnya Rare & Superior. Trader juga membeli berbagai supplies lainnya seperti Fabric dan Wire (harganya cukup rendah).

Menjual item dan senjata juga akan mengosongkan inventory pemain, sehingga bisa mengoleksi lebih banyak item langka dan berharga. Para trader bisa ditemukan di zona Bebas Zombie seperti Emma’s House dan The Blue Crab. Pemain bisa mengenali Trader jika mendekatinya, mereka memiliki label Trader berwarna putih yang muncul di atas kepalanya.

Dead Island 2: Manfaatkan Glitch

Dead Island 2
Ocean Avenue Foto Twitter ThatTanukiGuy shinobi space

Meskipun cepat cara ini lebih kompleks dan rumit, pemain Dead Island 2 dapat menggunakan metode glitch untuk mendapatkan uang secara ekspres.

Glitch ini akan membuat pemain bisa menggandakan senjata saat berada di sesi co-op online (multiplayer). Setelah membuat file backup save, pemain bisa drop (menjatuhkan) senjata sebanyak yang mereka mau lalu langsung menutup game.

Pemain hanya perlumengganti file penyimpanan baru dengan yang lama (file backup). Setiap pemain memulai game, semua senjata dipulihkan, tak hanya itu senjata yang di-drop juga tetap akan muncul. Itulah tiga cara tercepat untuk menghasilkan uang di game Dead Island 2, permainan ini tersedia untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, & Xbox Series X.

author avatar
Vitriana
Hanya manusia dengan humor receh dan suka scrolling akun meme.
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: