Death Stranding 2 Akan Dirilis Oleh Kojima Productions 2025

Maytiska Omar, 5 Februari 2024

Death Stranding 2 Akan Dirilis Oleh Kojima Productions 2025Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hideo Kojima melalui Kojima Productions mengumumkan “Death Stranding 2” dalam event State of Play oleh PlayStation. Sekuel ini mengambil judul “Death Stranding 2: On The Beach” dan juga merilis Trailer berdurasi 10 menit.

“Death Stranding” merupakan game produksi Kojima Productions yang dirilis pada 2019 di PlayStation 4. Setelah 5 tahun, akhirnya Game Action ini mendapatkan sekuel yang akan dirilis pada 2025 dan dapat dimainkan di PlayStation 5.

Dalam Trailer yang cukup panjang, ada beberapa detail yang dimasukkan, seperti Gameplay, wilayah baru, sebuah Talking Puppet, Higgs yang menjadi anggota band Kiss, dan sosok bayi muncul di akhir.

Player Death Stranding 2 Kembali Bermain Menjadi Sam untuk Selesaikan Misi

Player akan kembali menjadi Sam Bridges di Death Stranding 2.
Player akan kembali menjadi Sam Bridges di Death Stranding 2

“Death Stranding” menggunakan Sam Bridges sebagai karakter yang bisa dikontrol oleh pemain. Sam adalah seorang Porter yang bekerja untuk perusahaan yang dikenal sebagai BRIDGES.

Namun, pada gim lanjutan ini, ia akan bekerja dengan grup baru yang menolong orang-orang di luar United Cities of America (UCA) Bernama DRAWBRIDGE. Misinya tetap sama, Sam akan berusaha menyatukan dunia yang sudah hancur untuk membawa kembali wilayah-wilayah yang ada ke dalam “The Chiral Network”.

Kali ini, Norman Reedus, pengisi suara Sam akan membawa Talking Puppet ke dalam perjalanannya. Pada Tailernya, pemain juga akan bertemu kembali dengan karakter antagonis Higgs, yang kembali dari kematiannya.

Baca juga: 

Higgs muncul sebagai Robot-Samurai dengan perawakan seperti Joker sambil membaw gitar, yang kemudian diketahui bahwa alat musik tersebut juga bisa menjadi senjata dengan kekuatan listrik.

Game “Death Stranding” sendiri mengambil latar belakang dunia di masa depan hancur karena peristiwa dahsyat yang disebut Death Stranding. Hal ini menyebabkan “Beached Things” (“BTs”) merupakan mahluk yang tak terlihat berasal dari ‘Beach’ berkeliaran di dunia.

Sempat Mengalami Perubahan Cerita

Hideo Kojima menyatakan bahwa ia sempat menulis ulang cerita Death Stranding 2.
Hideo Kojima menyatakan bahwa ia sempat menulis ulang cerita Death Stranding 2

Dilansir dari za.ign.com, Kojima mengaku ia sempat menulis ulang cerita Game kedua ini. Plot aslinya sebenarnya sudah ditulis sebelum pandemi. Namun, ia tidak ingin memprediksi masa depan lagi.

Para pengisi suara untuk karakter gim ini tidak main-main. Selain Norman sebagai Sam, Léa Seydoux juga kembali sebagai Fragile, dan Troy Baker sebagai Higgs. Ada beberapa pemeran baru yang akan datang yaitu Elle Fanning and Shioli Kutsuna.

Hideo Kojima juga mengumumkan gim berikutnya dengan PlayStation dengan mengambil genre Action Espionage berjudul Physint. Namun, belum dapat dipastikan kapan Game ini akan dirilis.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: