Detail di Game Diablo Immortal yang Perlu Kamu Ketahui

Vitriana, 17 April 2023

Detail di Game Diablo Immortal yang Perlu Kamu KetahuiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Berikut adalah detail di game Diablo Immortal yang harus kamu ketahui sebelum menginstal permainan satu ini.

Game Diablo Immortal adalah permaian bergenre action (aksi) multiplayer oleh Blizzard pada tahun 2022 di bulan Juni, dan bisa diunduh di Android/Ios ataupun PC.

Sebelumnya game Diablo Immortal adalah permaianan free to play atau gratis untuk dimainkan semua pemain, berdasarkan update terbarunya, Diablo Immortal kini dijuluki game “bayar untuk menang”.

Hal ini dikarenakan saat ini untuk bisa memenangkan permainan dalam game Diablo Immortal, pemain harus melakukan berbagai transaksi kecil untuk bisa mengakses game tersebut.

Baca juga:

Apakah Sama Seperti Game Pay to Win?

Game Diablo Immortal. Foto Twitter @DiabloImmortal
Game Diablo Immortal Foto Twitter DiabloImmortal

Beberapa game gratis mungkin akan menyertakan pembelian dalam game, tapi tak semua transaksi ini diciptakan sama.

Ada yang memberi pemain keuntungan kecil ataupun keuntungan gameplay cukup besar hingga langsung dapat keunggulan tertentu.

Game dengan sistem “bayar untuk menang” adalah game di mana transaksi kecil yang dilakukan pemain akan sangat menguntungkan dalam permainannya dibandingkan pemain yang tidak bertransaksi.

Game jenis ini juga secara tak langsung mendesak pemain untuk mengeluarkan & membelanjakan uang untuk game gratis supaya permainannya semakin unggul.

Baca juga:

Dalam kasus game Diablo Immortal, pengguna tidak perlu membeli game terlebih dahulu, dan pemain bisa langsung mulai memainkan game ini setelah mengunduhnya.

Tapi setelah pemain mengunduhnya dari Google Play Store atau Apple App Store dan sudah menyelesaikan tugas pertama, alternatif untuk mengeluarkan uang akan mulai muncul.

Gameplay

Game Diablo Immortal. Foto Twitter @DiabloImmortal
Game Diablo Immortal. Foto Twitter @DiabloImmortal

Diablo Immortal adalah permainan multiplayer yang mengharuskan bekerja sama agar bisa menjelajahi dan berjuang diberbagai level di ruang bawah tanah.

Saat mulai berkeliling maka keterampilan dan peralatan baru karaktermu akan meningkat.

Selain itu kamu juga bisa melakukanPvP (player vs player) dengan pemain lain untuk menguji kemampuan.

Perlu dicatat game Diablo Immortal juga dapat dimainkan secara solo, dan kalo kamu adalah tipe pemain yang suka dengan PvE (Player vs Environment), Diablo Immortal adalah salah satu yang terbaik.

Transaksi Di Diablo Immortal

Game Diablo Immortal. Foto Twitter @DiabloImmortal
Game Diablo Immortal Foto Twitter DiabloImmortal

Sebelum mulai melakukan transaksi di game Diablo Immortal, kamu harus tau tentang tiga mata uang di game, yaitu, Gold, Platinum, dan Eternal Orbs.

Gold, jenis mata uang dalam game yang paling populer di setiap game Diablo dan dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Pemain bisa mendapatkannya rutin dengan membunuh lawan atau menyelesaikan objektif tertentu.

Mata uang Gold ini sebagian besar digunakan untuk mengeksekusi kesepakatan dengan NPC biasa.

Platinum, mata uang Platinum ini bisa dibeli dengan uang sungguhan, menjual barang dalam game, atau dengan menyelesaikan aktivitas khusus.

Selain itu, Platinum sebagian besar digunakan untuk melakukan transaksi dalam game yang unik dan premium.

Biasanya Platinum akan menghasilkan item kuat & berharga, kebanyakan pemain membelanjakan Platinum untuk Legendary Gems.

Eternal Orbs, ini adalah mata uang transaksi mikro langsung di game Diablo Immortals, yang tidak bisa diperoleh pemain melalui gameplay.

Eternal Orbs dapat digunakan untuk mendapatkan barang paling berharga di dalam game Diablo Immortals, seperti Legendary Crests, Reforge Stones, dan Dawning Echoes.

Eternal Orbs juga memungkinkan pemain mendapatkan peningkatan terbaik di game.

Teakhir, Cosmetics, Diablo Immortal memiliki berbagai macam barang kosmetik yang tersedia untuk dibeli dengan uang sungguhan, yang mana penawarannya terbatas.

Harga Diablo Immortal Battle Pass

Game Diablo Immortal. Foto Twitter @DiabloImmortal
Game Diablo Immortal Foto Twitter DiabloImmortal

Game Diablo Immortal, sama seperti game “gratis untuk dimainkan” lainnya saat ini, dimana akan memungkinkan pemain untuk membeli Battle Pass.

Battle Pass dalam game Diablo Immortal yang berbayar yaitu senilai $4,99 untuk trek high end atau disebut juga “Empowered Pass”.

Diablo Immortal juga menyertakan opsi bundling senilai $14,99 yang akan secara instan membuka 14 peringkat trek premium.

Itulah beberapa detail dalam game Diablo Immortal yang perlu kamu ketahui sebelum mendownload dan memainkannya.

author avatar
Vitriana
Hanya manusia dengan humor receh dan suka scrolling akun meme.
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: