Details ini Buat NPC Starfield Makin Realistis

Sashi Agustin, 29 September 2023

Details ini Buat NPC Starfield Makin RealistisGame
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Seorang pemain Starfield memperhatikan bahwa salah satu NPC dalam permainan tersebut sedang membaca sebuah buku selama permainannya. NPC sendiri adalah sebuatan Non-Playable Character, artinya character ini tidak dapat dimainkan.

Starfield merupakan permainan besar karena sambutannya yang diterimanya, menjadikan RPG buatan Bethesda ini sebagai salah satu rilis besar tahun ini. Namun, Starfield juga besar karena dunianya yang luas dan seberapa banyak detail yang terkandung di dalamnya.

Kejelian Pemain Starfield

Pemain Starfield memberikan warna baru ke dalam permainan ini dengan membangun berbagai macam kapal dan menciptakan karakter yang terinspirasi dari budaya pop. Kebebasan kreatif ini adalah salah satu elemen dari Starfield yang paling dipuji oleh pemain, meskipun permainan ini memiliki berbagai detail menarik.

Salah satu contohnya adalah bagaimana gravitasi bekerja di Starfield, berperan sebagai mekanik yang memengaruhi pertempuran dan eksplorasi. Makanan di Starfield memiliki daya tariknya sendiri. Banyak inspirasi dari makanan kering seperti yang dimakan astronot saat ini. Sebuah koloni robot di Starfield mengkloning orang-orang terkenal, dan mereka memiliki ciri fisik dan pakaian yang sama seperti klon mereka.

The Dataslates carried by NPCs all display A Tale of Two Cities by Charles Dickens : r/Starfield

Player Temukan Hal Baru Tentang NPC di Starfield

Pengguna Reddit bernama Kyul menemukan bahwa salah satu NPC dalam Starfield sedang membaca A Tale of Two Cities karya Charles Dickens pada suatu titik dalam permainan. Gambar yang dibagikan oleh pemain tersebut menunjukkan Sarah Morgan, salah satu NPC yang muncul di Starfield, duduk di bangku dan membuka datapadnya untuk membaca.

Baca Juga: 

Pemain kemudian menemukan bahwa Sarah sedang membaca bab 3 dari A Tale of Two Cities, sebuah novel yang dirilis oleh Dickens pada tahun 1859 yang bercerita tentang masa Revolusi Prancis yang penuh gejolak. Pemain dapat melihat detail ini di Mode Foto. Dalam mode ini, pemain Starfield mengambil foto dari berbagai sudut, yang membantu menciptakan gambar-gambar indah.

Menurut mereka, penjual buku di Cheyenne mengatakan bahwa ketika manusia dievakuasi dari Bumi, kebanyakan orang membawa koleksi buku Dickens mereka bersama mereka. Oleh karena itu, penduduk dunia Starfield tampaknya telah bosan dengan penulis tersebut.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: