Dewa United Esports Kalah, Watt “Supriadi” Tunda Pensiun

Zeinal Wujud, 12 Oktober 2023

Dewa United Esports Kalah, Watt “Supriadi” Tunda PensiunEsports
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta –  Langkah Dewa United Esports harus terhenti dengan cepat dari Playoffs MPL ID S12. Dalam pertandingan pembuka dan pertama Playoffs, Tim berjuluk Anak Dewa menghadapi Geek Fams. Kekalahan ini juga membuat rencana seseorang untuk pensiun harus ditunda siapa ya?

Dewa United Esports tidak tampil buruk untuk tim yang baru masuk di Season 12. Mereka berhasil masuk ke babak Playoffs meskipun sempat mengalami kesulitan saat regular season MPL ID S12. Anak Asuh Paddington, ini memang harus puas dengan kepulangannya di awal babak Playoffs, tetapi Dewa United Esports sendiri berhasil lolos pada MPL Invitational. Turnamen itu memang mirip M-Series meskipun kalah prestisius dibandingkan M-Series.

4 Match Itu Menuntun Dewa United Esports Pulang

Dewa United Esports

Geek Fams dan Dewa United Esports bermain dengan 4 match dalam pertandingan pertama dan pembuka Playoffs. Meskipun akhirnya Dewa United Esports harus kalah dari Geek Fams 3-1, sekaligus terhenti langkahnya. Padahal permainan Dewa United Esports tidak buruk dan terbukti dapat mencuri 1 point kemenangan, tetapi itu ternyata tidak cukup.

Lolosnya Anak Dewa ke Playoffs sendiri awalnya diragukan oleh CEO Dewa United Esports. Hal itu menurutnya tentu saja melihat persiapan dan komposisi tim pada awal musim yang masih memiliki banyak celah.

Baca juga: 

Akan tetapi, Watt sendiri mengatakan bahwa apa yang terjadi hanya permasalahan jam terbang tim. Meskipun 2 di antaranya adalah pemain veteran yang sudah malanng-melintang dalam Turnamen MPL ID sebelumnya, tetapi Mobile Legends adalah permainan tim.

“Gak puas sih! sebenarnya kita bisa lebih, yang terjadi ya Geek Fams dengan adanya Baloyskie jadi kuat secara mental aja,” Jelas Watt, dalam wawancara media setelah pertandingan selesai.

Benarkah Watt akan Pensiun?

Watt Player Dewa United Esports

Dalam wawancara ini juga Watt membahas rencananya tentang pensiun. Dirinya ternyata telah merencanakan ini sejak jauh-jauh hari. Tetapi ternyata tidak dapat terlaksana dalam waktu dekat.

Menurut Watt, Dirinya belum akan pensiun karena apa yang dicita-citakan belum tercapai. Salah satu apa yang diinginkan Watt adalah lolos ke M-Series.

Baca juga: 

“Tadinya kalau lolos sampai Final, Menang atau tidak, lalu masuk M-series, aku akan pensiun,” Jelas Watt.

Keputusan Watt untuk pensiun memang cukup masuk akal. Bagaimana pun Watt adalah salah satu pemain yang telah bermain sejak season 1 hingga season 12 ini. Meskipun pada beberapa season dirinya absen dari MPL ID, karena tim lamanya bubar dan tim barunya tidak mendapatkan slot ke MPL ID. (ZW/YZ)

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: