Dewa United Menang, Apakah Efek Geek Fam Tanpa Coach Utama?

Zeinal Wujud, 4 Agustus 2023

Dewa United Menang, Apakah Efek Geek Fam Tanpa Coach Utama?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Pertandingan MPL ID S12 Week 3 Day 2, mempertemukan Dewa United dengan  Geek Fam. Dewa United berhasil keluar sebagai pemenangnya dengan mengalahkan Geek. Dua tim ini bermain dengan performa yang sedang membaik.

Dewa United sebagai tim pendatang baru memang langsung menunjukan kemampuannya. Mendapatkan kemenangan tim Dewa bahkan mengungguli di kalsemen dari Alter Ego. Sedangkan Geek Fam, masih terus mencari performa terbaiknya.

Match hari ini adalah sebuah pembuktian untuk kedua tim. Sehingga wajar saja ini ditunggu-tunggu. Akhirnya memang diketahui bahwa Dewa United dapat menunjukan performa yang baik, meskipun musim pertamanya.

Match 1 Epic Comeback dari Dewa United

Dewa United VS Geek Fam MPL ID S12
Prediksi antara Dewa United VS Geek Fam

Awal bermain ini kedua tim bermain dengan mengambil inisiatif saling menekan. Kedua tim bahkan mengambil roamer yang merupakan fighter dan memiliki knockback dan stun.

Dari sisi Geek Fam, pilihan Chou untuk roamer adalah sesuatu yang dipilih untuk dapat melakukan pick off pada Fanny. Rencana Geek Fam berjalan lancar bahkan memiliki keunggulan, sebelum akhirnya Over Commit Terjadi.

Momentum War di area Lord menjadi bagian yang membuat Dewa United dapat membalikkan keadaaan. Pada War itu terjadi sebuah Over Commit dan keberanian Reyy untuk mencuri Lord. Berikut draft pick kedua tim pada match:

Dewa UnitedDyxon (Terizla), Reyy (Fanny), Keyz (Yve), Watt (Claude), LeoMurphy (Arlott)

Geek Fam: Luke (Gloo), Nnael (Martis), Aboyy (Pharsa), Markyy (Karrie), Baloyskie (Chou)

Baca juga: 

Match 2 Fanny, Jadi Kunci Kemenangan Dewa United

Fanny kembali menjadi pilihan untuk Reyy pada match kedua. Uniknya, hampir tidak ada perubahan dari draft yang dimiliki oleh pemain Geek Fam. Perubahan hanya terjadi oleh Nnael yang menggunakan Bane.

Dewa United sendirii hanya mempertahankan Fanny, sisanya player berubah. Pada match kedua ini Dewa mengambil alih permainan. Banyak inisiasi dari Geek Fam justru patah. Berikut draft pick kedua tim pada match:

Dewa UnitedDyxon (Uranus), Reyy (Fanny), Keyz (Novaria), Watt (Beatrix), LeoMurphy (Ruby)

Geek Fam: Luke (Gloo), Nnael (Bane), Aboyy (Pharsa), Markyy (Karrie), Baloyskie (Chou)

Baca juga: 

Paddington, Geek Fam Pengaruh Tidak Adanya Coach Utama

Menurut Paddington, Analyst Dewa United, kekalahan Geek Fam mungkin juga ada masalah dari pelatihnya. Hal itu terjadi karena bisa dilihat, Geek Fam tidak mengubah draft sama sekali.

Meskipun begitu Geek Fam tetap kuat, hanya saja Dewa United lebih siap untuk menghadapi match kali ini. Paling penting adalah tidak adanya Star Syndrome di antara player Dewa United.

“Apa yang harus dijadiin alasan buat Star Syndrome. Kami kan baru mulai dan belum juara MPL. Jadi tidak ada aasan untuk Star Syndrome sih,” jelas Paddington.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: