Diablo 4 Season 3, Season of the Construct, Mulai 23 Januari

Dimas Galih Putrawan, 23 Januari 2024

Diablo 4 Season 3, Season of the Construct, Mulai 23 JanuariGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Diablo 4 season 3, Season of the Construct, akan dimulai pada 23 Januari 2024. Blizzard baru-baru ini sudah mengumumkan detail lengkap tentang season terbaru itu. Update terbaru itu mengajak pemain untuk berkelana mencari harta karun dari vault milik Zoltun Kille yang legendaris.

Questline Diablo 4 Season 3 Ajak Pemain Memecahkan Misteri Warisan Zoltun Kulle

Diablo 4 Season 3 questline

Blizzard mengumumkan detail tentang season ketiga game action RPG besutannya itu melalui laman resminya. Dalam questline baru, sebuah ancaman baru muncul di balik Kehjistan, di mana Loom, sebuah teknologi kuno buatan Zoltun Kulle dan Ayuzhan of Caldeum dikuasai Demon Malphas. Ayuzhan akan mengajak pemain untuk menghentikan Loom sebelum Sanctuary diambil alih.

Diablo 4 season 3 vault dungeon

Pemain akan berkelana ke Gatehall, sebuah pusat kota di balik Kehjistan yang menjadi markas operasi saat bertarung melawan para Construct. Gatehall menjadi kanal untuk mengakses Vault mematikan yang penuh dengan Hazard dan Construct mematikan. Seluruh Vault ini menjadi kunci dalam memanfaatkan potensi sesungguhnya dari Loom. Pemain harus pergi ke Loom untuk menghentikan sumber ancaman sekaligus mengalahkan Malphas sebagai boss.

Diablo 4 Season 3 companion

Diablo 4 season 3 companion 2

Sebuah companion robotik seperti laba-laba, Seneschal, ikut menemani pemain dalam questline. Ia muncul dengan UI manajemen tersendiri dan bisa dikustomisasi menggunakan magical stone untuk mengubah ability-nya. Terdapat 12 Governing Stone dan 27 Tuning Stones yang bisa dikumpulkan, masing-masing memiliki rarity berbeda.

The Gauntlet dan Perubahan Lain di Season 3

Diablo 4 season 3 the gauntlet

Blizzard juga mengumumkan beberapa perubahan penting di Diablo 4 season 3. Pertama, sebuah leaderboard kompetitif bertajuk The Gauntlet akan muncul. Pemain akan berkompetisi untuk mencapai skor tertinggi setiap pekannya. Siapapun yang mendapatkan skor tertinggi akan memperoleh medal dan namanya tercantum di Hall of the Ancients. Tim pengembang akan mengumumkan detail lebih lanjut dalam waktu dekat.

Baca juga:

Beberapa update quality of life juga terungkap. Salah satunya tombol keyboard WASD di PC bisa digunakan untuk mengontrol karakter pemain alih-alih hanya mouse. Sebuah Stash Tab tambahan pun juga akan ditambahkan untuk menyimpan lebih banyak loot. Terakhir, event Helltide di-rework menjadi selalu aktif kecuali break lima menit sekali per jam, sehingga menambah kesempatan untuk memperoleh reward.

Diablo 4 season 3, Season of the Construct, akan dimulai 23 Januari 2024.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: