Diablo IV akan Rilis di Steam saat Season 2 Dimulai!

Dimas Galih Putrawan, 10 Oktober 2023

Diablo IV akan Rilis di Steam saat Season 2 Dimulai!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah Overwatch 2, Diablo IV menjadi game Blizzard kedua yang akan rilis di Steam pada 17 Oktober 2023. Lebih istimewanya lagi, tanggal tersebut bertepatan dengan dimulainya season 2, Season of Blood.

Diablo IV Akhirnya Akan Rilis di Steam!

“Diablo IV merupakan game tentang membasmi para nightmarish creature dan mendapatkan gear lebih kuat, tetapi juga tentang membuat kenangan bersama teman baru dan lama. Kami ingin mendobrak agar memudahkan wanderer di manapun untuk melindungi Sanctuary,” tulis Blizzard di laman resminya.

Pihaknya resmi mengumumkan game action RPG besutannya itu akan rilis di Steam pada 17 Oktober. Ini menjadi game kedua yang hadir di platform besutan Valve itu setelah Overwatch 2.

Sama seperti sebelumnya, pemain yang pertama kali bermain menggunakan Steam wajib memiliki akun Battle.net dan menghubungkannya. Blizzard menyebut syarat ini dibutuhkan untuk cross-platform play. Pemain Steam juga masih bisa mengakses Steam Achievement dan opsi untuk mengundang teman dari friendlist-nya untuk bermain bersama.

Langkah ini mengikuti rencana Blizzard untuk merilis beberapa judul game-nya di Steam. Mereka beralasan ingin penggemar bisa mengakses game besutannya lebih mudah tanpa memandang platform, dimulai dari Overwatch 2 di Steam. Overwatch 2 disambut komentar negatif dan menjadi game terburuk sepanjang masa di Steam.

Baca juga:

Bertepatan dengan Dimulainya Season 2, Season of Blood

Diablo IV Season 2

Lebih menarik lagi, peluncuran game action RPG itu di Steam bertepatan dengan dimulainya season kedua. Season yang bertajuk Season of Blood itu juga akan dinulai pada 17 Oktober 2023.

Blizzard menjanjikan season ini menghadirkan rework pada progression dan endgame, sehingga bisa lebih memudahkan dan lebih menyenangkan. Season of Blood juga memperkenalkan questline baru, di mana pemain terinfeksi vampirism dan mendapat kekuatan jahat. Lima boss endgame juga diperkenalkan dan bisa dikalahkan demi memperoleh reward menarik.

Sosok NPC baru, Erys, akan diperkenalkan di season ini setelah diumumkan pertama kali pada Gamescom Opening Night Live 2023. Karakter yang diperankan Gemma Chan itu adalah pemburu vampire pengguna crossbow dan menjadi rekan pemain selama season kedua berlangsung.

Diablo IV resmi meluncur di Steam pada 17 Oktober 2023, hari yang sama dengan dimulainya season 2, Season of Blood. Untuk detail lebih lanjut tentang season keduanya, kunjungi laman resmi Blizzard.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: