EA Sports FC 24 Hadirkan EURO 2024 sebagai Free Update

Dimas Galih Putrawan, 28 November 2023

EA Sports FC 24 Hadirkan EURO 2024 sebagai Free UpdateGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – EA Sports FC 24 akan mendapat konten UEFA Euro 2024 sebagai free update besar yang akan hadir tahun depan di semua platform yang tersedia. Update ini akan tersedia pada musim panas 2024, bertepatan dengan dimulainya turnamen UEFA Euro 2024.

UEFA Euro 2024 Hadir di EA Sports FC 24 sebagai Free Update!

EA menyebut melalui laman resminya bahwa update Euro 2024 akan hadir di EA Sports FC 24. Turnamennya sendiri bisa dimainkan pada 14 Juni 2024 sebelum kick-off perdana turnamen Eropa itu. Kabar baiknya lagi, update besar itu juga akan hadir di EA Sports FC Mobile dan EA Sports FC Online.

“Kami sangat senang mengumumkan salah satu turnamen terbesar musim panas depan akan terintegrasi penuh dengan setiap judul EA Sports FC. Bersama dengan mitra fantastis di UEFA, konten eksklusif Euro ini akan memudahkan EA Sports untuk melanjutkan membawa pengalaman permainan sepak bolah otentik dan terinovatif bagi penggemar kami,” tutur David Jackson selaku wakil presiden brand EA Sports FC.

“UEFA 2024 adalah salah satu turnamen sepak bola paling menyenangkan di dunia, dan kami dengan bangga bahwa komunitas besar EA Sports FC 24 di seluruh dunia berksempatan untuk berpartisipasi dalam turnamen dalam lingkup gaming yang otentik,” ungkap Guy-Laurent Epstein selaku direktur pemasaran UEFA.

Selain itu, EA Sports akan menjadi platform resmi eEuro, program esports resmi dari UEFA. Program itu menggelar turnamen di mana pemain EA Sports FC terbaik di Eropa mewakili tim nasional negara masing-masing. eEuro akan menjadi program turnamen tahunan dimulai dari kualifikasi hingga final.

Baca juga:

Bonus Item Ultimate Team UEFA Euro 2024 untuk Penggemar

EA Sports FC 24 Euro 2024 players

Sebagai bonus, pemain yang telah bermain EA Sports FC 24 sebelum 16 Januari akan mendapat item Ultimate Team eksklusif yang tak dapat ditukar. Pemain bisa mendapat item berupa salah satu dari enam pemain berikut ini:

  • Jack Grealish (Inggris)
  • Ousmane Dembele (Prancis)
  • Federico Chiesa (Italia)
  • Florian Wirtz (Jerman)
  • Virgil Van Djik (Belanda)
  • Alvaro Morata (Jerman)

Update besar EA Sports FC 24 dengan konten Euro 2024 akan hadir pada musim panas mendatang. Turnamennya (dalam dunia nyata) sendiri akan dimulai 14 Juni mendatang di Jerman.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: