Ekspansi Terbaru Elden Ring dari FromSoftware

Sashi Agustin, 1 Maret 2023

Ekspansi Terbaru Elden Ring dari FromSoftwareGame
Banner Ads

GAMEFINITYID, Bekasi – Tidak lama setelah ulang tahun Elden Ring, FromSoftware akhirnya mengumumkan ekspansi yang sangat dinantikan untuk game tersebut. Sejak game Dark Souls pertama, FromSoftware telah menyediakan ekspansi untuk setiap RPG yang dirilis. Selama hampir satu tahun, orang-orang telah berspekulasi tentang apa yang akan terjadi dengan ekspansi Elden Ring, ke mana cerita itu akan membawa mereka, dan kapan akhirnya akan diumumkan.

Baca juga: Elden Ring Menang GOTY di The Game Awards 2022

Komunitas yang Selalu Solid dan Aktif

Elden Ring

Elden Ring adalah salah satu game yang paling dinantikan sejak pengumuman pertamanya bertahun-tahun yang lalu, memikat para pemain dengan dunia yang diciptakan tidak hanya oleh Hidetaka Miyazaki, tetapi juga penulis terkenal George R.R. Martin ikut membantu. Ketika akhirnya dirilis, Elden Ring mendapat pujian dan juga kritik. Banyak yang memuji open world-nya, latar permainan, dan gameplay yang dibuat dengan baik yang memungkinkan banyak kebebasan. Sejak peluncuran massal, penggemar tetap aktif di komunitas, memposting video pengalaman mereka dalam game dan banyak cara yang mereka lakukan untuk menghadapi bos Elden Ring yang paling sulit, Malenia, sambil menunggu berita tentang ekspansi.

Pengumuman Update Terbaru Elden Ring

Elden Ring DLC Shadow of the Erdtree announced - Polygon

Untungnya, para penggemar tidak perlu menunggu lebih lama lagi, karena Twitter resmi Elden Ring akhirnya mengeluarkan informasi pertama tentang DLC yang telah lama ditunggu-tunggu. Tweet tersebut mengumumkan bahwa ekspansi yang saat ini sedang dikembangkan akan diberi judul “Bayangan Erdtree”. Di samping tweet ini ada satu gambar, yang menggambarkan sosok dengan rambut pirang panjang di atas tunggangan roh, mungkin Torrent, saat dia memandang keluar dari apa yang tampak seperti pinggiran Lands Between, melihat Erdtree yang hancur di kejauhan saat bocor cairan emas dari kulitnya.

Lokasi wanita itu, yang mungkin adalah Tanah tandus Elden Ring, ladang rumput liar berbukit yang luas di antara reruntuhan bangunan, dengan gambaran spiritual dari batu nisan. Meskipun lebih banyak yang akan datang, tidak banyak informasi tambahan yang diberikan tentang ekspansi tersebut, membuat penggemar berspekulasi sekali lagi dengan satu ilustrasi yang mereka miliki.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: