Elite War 0.3: Anti Ban Pukul Ninjayu, GRDX Tantang EVOS Icy

Yazid, 4 Februari 2024

Elite War 0.3: Anti Ban Pukul Ninjayu, GRDX Tantang EVOS IcyEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Berawal dari drama clash squad Free Fire, Ninjayu dan Anti Ban akhirnya dipertemukan langsung. Dalam laga bertajuk Elite War 0.3, Ninjayu melawan Anti Ban setelah sebelumnya melakoni laga daring. Dari 2 laga daring sebelumnya, kedua Clan atau tim ini berbagi angka yang sama yaitu 1-1.

Laga ke-3 yang merupakan pertandingan luring ini menjadi penuh gengsi. Sebelum disepakatinya laga ke-3 ini, tuduhan terhadap Anti Ban menggunakan cheat Rege santer terdengar. Dugaan itu menyeruak setelah Ninjayu kalah dalam pertandingan kedua sata bertemu Anti Ban.

Menurut Asep, Leader dari Ninjayu sekaligus CEO Elite War 0.3 tersebut, keanehan terjadi karena pemain Anti Ban menembak selalu headshot (terkena kepala).

Elite War 0.3, Event Komunitas Terbesar Tahun 2024

Elite War 3, Ninjayu vs Anti Ban

Event yang menentukan antara Ninjayu dan Anti Ban ini tidak berasal dari Official Garena. Namun, acara ini berhasil menarik animo para penggemar Free Fire untuk menonton dan mengikuti permasalahan ini.

Asep sendiri menginisiasi laga ini dan membuat Form bagi yang ingin menonton. Hasilnya sebanyak 25.000 Formulir terisi, meskipun hanya sekitar 2500 orang datang ke studio.

Baca juga: 

Asep Rocky, Promotor acara Elite War 0.3, dalam wawancara mengatakan senang juga sedih. Dirinya melihat antusiasme yang tinggi, beberapa kelompok datang dari jauh untuk melihat ini. Informasi yang didapat bahkan beberapa para penonton telah hadir sejak jam 08.00 WIB. Namun, sedih karena banyak orang yang tidak bisa masuk dan masih menunggu hingga saat ini.

“Mungkin next-nya ada lagi, internasional. Mungkin. Negara yang mau ditantang yang dekat dulu aja, Vietnam,” ujar Asep.

Zombie Attack, Turnamen Clash Squad Akankah Berlanjut?

Elite War 3, Ninjayu vs Anti Ban
Zombie Attack di Studio B Sepat

Free Fire memiliki sebuah turnamen sendiri terkait dengan Clash Squad. Namun, saat itu hype Clash Squad tidak setinggi seperti saat ini.

Pada acara Elite War 3, kemarin pihak penyelenggara bahkan harus membuka kembali 1 studio tambahan. Awalnya acara, stage, dan penonton akan berada dalam 1 area yang sama, yaitu Studio B, Studio Sepat. Namun, fans yang datang banyak hingga akhirnya membuka studio C dan masih banyak penonton yang tidak tertampung. Beberapa pro player Free Fire bahkan sempat tidak dapat masuk dan harus sama-sama menunggu.

Baca juga: 

Setelah Ninjayu vs Anti Ban, GRDX Tantang Evos Icy Clash Squad

Elite War 3, Ninjayu vs Anti Ban
kiri Dona GRDX dan Kanan Ratih GRDX tantang EVOS Icy Clash Squad

Pertandingan Ninjayu melawan Anti Ban, seperti memiliki hal magis yang membuat banyak orang tertarik. Apalagi kalau bukan soal kekuatan fans dari Ninjayu dan Anti Ban. Selain itu, dugaan Anti Ban menggunakan cheat Rege membuat orang penasaran.

Meskipun, pada pertandingan ini Ninjayu harus mengakui bahwa Anti Ban memang Over Power. Cheat Rege yang digadang-gadang oleh Ninjayu tidak terbukti. Secara Offline Anti Ban berhasil menjadikan Ninjayu menjadi Ninjabot.

“Dua kata lucu untuk acara ini, 7-1,” ujar Adjisven, Caster acara Elite War 3 kemarin.

Angka 7-1 menjadi sebuah dua kata lucu pada pertandingan kemarin. Pasalnya Ninjayu berkali-kali dikalahkan dengan angka 7-1. Namun, Ninjayu juga berhasil mengalahkan Anti Ban 7-1, walaupun hanya pada ronde pertama.

Tantangan lain juga datang dari pihak ladies Free Fire yang menjadi duel panas sejak IFL. Dona dan Ratih dari GRDX, tiba-tiba saja menantang EVOS Icy dalam Clash Squad dan mengaku tidak sabar untuk bantai-bantai. Tentu saja hal itu langsung dibalas tuntas oleh EVOS Icy dengan terima tantangan tersebut.

“Gw terima tantangannya, lawan mereka mah gampang itu,” Balas Mer-C ketika dikonfirmasi terpisah soal tantangan.

Akan tetapi, tantangan GRDX dan EVOS Icy ini belum diketahui akan terlaksana atau tidak. Namun, akan menjadi sebuah pertandingan yang seru, jika Clash Squad antara GRDX dan EVOS Icy ini benar akan terjadi. Pada turnamen Battle Royale Free Fire, EVOS boleh saja terus dipucuk. Namun, bagaimana dengan Clash Squad, nantikan saja informasi tantang ini!

*Artikel ini telah mengalami perubahan, beberapa kutipan dihilangkan karena alasan teknis pihak narasumber

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: