Emblem Baru Mobile Legend Bikin 5 Hero ini OP Banget!

Zeinal Wujud, 13 September 2023

Emblem Baru Mobile Legend Bikin 5 Hero ini OP Banget!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends terus berubah dan berkembang, dan salah satu perubahan paling signifikan dalam game ini adalah hadirnya emblem baru. Emblem baru ini memberikan fleksibilitas yang luar biasa bagi para pemain untuk meningkatkan efektivitas hero mereka dalam pertandingan.

Sekarang, tidak ada lagi batasan tipe hero tertentu untuk emblem tertentu, sehingga kita dapat melihat hero yang sebelumnya jarang digunakan tiba-tiba menjadi overpower. Dalam artikel ini, kita akan membahas 5 hero Mobile Legends yang mendadak overpower berkat emblem baru.

Baca juga:

1. Harley

Harley Mobile Legends Emblem Baru
Harley Mage Genius Skin

Hero pertama yang mengalami perubahan signifikan adalah Harley. Seorang mage yang sebelumnya jarang digunakan oleh pemain Mobile Legends, kini mulai mendapatkan perhatian yang layak. Pembaruan emblem memberikan keuntungan besar bagi Harley, terutama dengan kemampuan baru untuk meningkatkan attack speed setiap kali dia memberikan damage dengan basic attack atau skill. Dengan tambahan item baru, Starlium Scythe, Harley semakin overpower dalam teamfight dan solo kill.

2. Chang’e – Hero OP dengan Emblem Baru

Chang'e Moon Artist Skin
Change Moon Artist Skin

Chang’e adalah hero mage kedua yang menjadi lebih kuat berkat pembaruan emblem. Sebelumnya, Chang’e hampir terlupakan dalam permainan, tetapi sekarang dia kembali bersinar. Skill 2 Chang’e sekarang memiliki reset cooldown setiap kali dia memberikan damage magic, dan ini berpadu sempurna dengan emblem Impure Rage, yang meningkatkan damage skill tambahan dan memulihkan mana saat mengenai target. Chang’e kini menjadi salah satu mage yang sangat mengancam.

3. Minotaur – Hero OP dengan Emblem Baru

Skin Zodiac Minotaur - Emblem Baru
Skin Zodiac Taurus Minotaur

Minotaur, hero bertubuh besar, juga mendapatkan peningkatan kemampuan yang signifikan dengan pembaruan emblem. Talent Brave Smith memberikan kemampuan untuk memulihkan 5% maksimal HP setiap kali dia memberikan damage skill, menjadikannya sulit untuk ditaklukkan. Minotaur, yang sering berperan sebagai roamer, sangat diuntungkan dengan emblem ini, karena dia dapat tetap menjadi pahlawan depan yang tangguh.

4. Lapu-Lapu – Hero OP dengan Emblem Baru

Lapu-Lapu dengan Emblem Baru
Lapu Lapu dengan Emblem Baru

Lapu-Lapu adalah salah satu fighter yang tiba-tiba menjadi overpower dengan emblem baru. Kekuatannya dalam bertarung membuatnya ditakuti oleh para pemain exp laner. Dengan menggabungkan emblem Firmness, Festival of Blood, dan Brave Smith, Lapu-Lapu dapat meningkatkan physical dan magical defense serta spell vamp. Kombinasi ini membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan dalam teamfight atau saat berhadapan dengan musuh di lane.

5. Kaja

Build Kaja Roamer Terbaik ala Top Player MPL ID
Kaja Skinblocker Skin

Hero terakhir dalam daftar ini adalah Kaja, seorang roamer yang sangat penting dalam sebuah tim. Sebelum emblem baru, Kaja sudah sering digunakan oleh pemain roamer Mobile Legends. Namun, emblem baru memberikan kekuatan tambahan kepadanya. Dengan menggunakan emblem support Focusing Mark dan Pull Yourself Together, serta talent mage Inspire, Kaja dapat melakukan ganking secara terus-menerus. Cooldown dari battle spell dan skill aktifnya berkurang sebesar 15%, menjadikannya salah satu roamer yang sangat berbahaya.

Baca juga:

Emblem baru telah membawa perubahan besar dalam Mobile Legends, dan beberapa hero yang sebelumnya kurang populer tiba-tiba menjadi lebih kuat dan mendominasi pertandingan. Jika kamu ingin mencoba hero-hero ini, pastikan kamu mengatur emblem dan talent dengan benar untuk memaksimalkan potensinya dalam pertempuran. Selamat bermain!

Demikian pembahasan Emblem Baru Mobile Legend Bikin 5 Hero ini OP Banget! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: