Emblem Mobile Legends yang OP: Pakai ini biar GG!

Zeinal Wujud, 17 Juli 2023

Emblem Mobile Legends yang OP: Pakai ini biar GG!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam dunia Mobile Legends, sistem emblem Mobile Legends memiliki peran penting dalam memperkuat karakter dan strategi permainan. Setelah pembaruan terbaru, emblem Mobile Legends mengalami perubahan besar yang membuatnya lebih fleksibel dan menawarkan berbagai talent yang kuat.

Dalam artikel ini, kita akan membahas talent emblem yang dianggap Overpower (OP) dan mampu memberikan keunggulan signifikan di Land of Dawn. Mari kita telusuri talent emblem yang menjadi sorotan, dengan referensi dari pemain profesional terkenal, OhMyV33NUS.

Baca juga:

Tenacity: Talent Emblem Mobile Legends yang Memiliki Kelebihan yang Luar Biasa

Emblem Mobile Legends OhMyV33NUS
Emblem Mobile Legends OhMyV33NUS (Foto: MPL Philippines)

Talent emblem yang pertama kami bahas adalah Tenacity. Menurut OhMyV33NUS, seorang roamer terbaik dari tim Blacklist International, Tenacity adalah talent emblem yang sangat OP. OhMyV33NUS menyatakan bahwa semua pemain profesional akan memilih Tenacity karena manfaat matematis yang signifikan yang ditawarkannya.

Tenacity memberikan peningkatan pertahanan sebesar 18 untuk serangan fisik maupun serangan magis. Ini berarti hero akan menjadi 14% lebih tahan terhadap serangan lawan. Selain itu, kelebihan utama Tenacity adalah kemampuannya yang diaktifkan saat darah hero berada di bawah 50%. Hal ini memberikan keunggulan yang besar dalam situasi bertahan hidup, terutama pada tahap akhir permainan. Terlebih lagi, Tenacity dapat digunakan pada berbagai jenis hero, mulai dari tank hingga marksman.

Keunikan lainnya dari talent emblem Tenacity adalah ketahanan yang diberikannya seiring dengan peningkatan level hero. Sehingga, semakin tinggi level hero, semakin kuat pula Tenacity dalam melindungi hero tersebut. Hal ini membuat talent emblem Tenacity menjadi pilihan yang sangat menarik, terutama dalam menghadapi pertempuran satu lawan satu yang intens.

Alternatif Emblem: Bargain Hunter dan Pull Yourself Together

Estes Mobile Legends
Estes Mobile Legends (Foto: Mobile Legends)

Selain Tenacity, masih ada talent emblem lain yang juga mendapat perhatian dari OhMyV33NUS. Salah satunya adalah Bargain Hunter. Talent ini memberikan diskon harga 95% untuk item-item di dalam permainan. Meskipun Bargain Hunter dapat memberikan manfaat besar pada awal permainan, OhMyV33NUS berkata lain. Dia menganggap bahwa ketika pemain sudah memiliki semua item yang diperlukan, Bargain Hunter menjadi kurang efektif. Hal ini membuatnya lebih memilih Tenacity yang tetap berguna dari awal hingga akhir permainan.

Selanjutnya, ada juga talent emblem Pull Yourself Together yang direkomendasikan oleh OhMyV33NUS untuk beberapa hero tertentu, seperti Kaja, Franco, dan Chou. Talent ini memberikan pengurangan cooldown yang berguna dalam menginisiasi serangan dengan menggunakan battle spell. Bagi hero-hero ini, Pull Yourself Together dapat memberikan keuntungan tambahan dalam pertempuran.

Baca juga:

Dalam dunia Mobile Legends, pemilihan talent emblem yang tepat dapat memberikan keunggulan yang signifikan dalam pertempuran. Dalam artikel ini, kita melihat talent emblem yang dianggap Overpower (OP) oleh OhMyV33NUS, seorang pemain profesional yang terkenal. Talent emblem Tenacity menjadi sorotan utama dengan peningkatan pertahanan yang besar dan aktivasi efektif saat darah hero di bawah 50%. Meskipun Bargain Hunter juga menawarkan manfaat awal yang kuat, talent emblem ini kurang relevan setelah pemain memiliki semua item yang diperlukan.

Demikian pembahasan Emblem Mobile Legends yang OP: Pakai ini biar GG! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram, dan TikTok. untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: