Epic Comeback BTR di MPL ID S12 dan Siap ke IESF WEC 2023

Zeinal Wujud, 15 Agustus 2023

Epic Comeback BTR di MPL ID S12 dan Siap ke IESF WEC 2023Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah kemenangan di MPL ID S12, Bigetron Alpha (BTR) telah membuktikan kualitas mereka sebagai tim esports Mobile Legends yang patut diperhitungkan. Meski sempat tersandung di Final Turnamen ESL Snapdragon Pro Series 2023 oleh ONIC Esports, semangat pantang menyerah dan dedikasi BTR berhasil mengatasi rintangan. Dengan pemain kunci dan strategi yang mengesankan, BTR membuktikan bahwa mereka adalah perwakilan yang pantas dan berpotensi memukau di Turnamen IESF WEC 2023.

BTR Mengatasi Rintangan di Match Pertama

EVOS Legends raih 1-0 lawan BTR di MPL ID S12
EVOS Legends raih 1 0 lawan BTR di MPL ID S12 Foto GamefinityZeinal Wujud

Meskipun sempat kalah, BTR menunjukkan ketangguhan sejati mereka dengan menyusul kemenangan melawan EVOS Legends dengan skor akhir 2-1. Pertandingan ini menjadi awal yang menarik dari perjalanan BTR di MPL ID S12. Meskipun kalah pada match pertama, BTR tak mudah untuk dikalahkan. Match pertama berlangsung alot selama 21 menit.

Baca juga:

Menguasai Panggung MPL ID S12

Dalam pertandingan kedua, BTR bermain dengan penuh determinasi. Mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 17-8 melawan EVOS, dengan penampilan mengesankan dari Super Saken sebagai pemain kunci. Strategi objektif yang diterapkan oleh BTR, seperti menguasai turtle dan lord, memberikan mereka keunggulan yang signifikan dalam permainan ini.

Kemenangan Meletup BTR di MPL ID S12

BTR di match 3 melawan EVOS Legends di MPL ID S12
BTR di match 3 melawan EVOS Legends di MPL ID S12 Foto GamefinityZeinal Wujud

Pertandingan ketiga menjadi perwujudan strategi dan ketangguhan BTR. Dengan skor akhir 16-14, BTR berhasil mengalahkan EVOS dengan ketekunan dan keterampilan permainan tim yang tak terbantahkan. Super Kenn menjadi bintang dengan performa luar biasa, menunjukkan pengendalian permainan yang brilian dan mengambil langkah-langkah yang berani untuk memimpin timnya menuju kemenangan.

Baca juga:

Siap Menuju IESF WEC 2023 di Rumania

Super Xorizo BTR Alpha
Super Xorizo BTR Alpha Foto GamefinityZeinal Wujud

Super Xorizo, salah satu pemain inti BTR, mengungkapkan bahwa persiapan mereka untuk Turnamen Internasional sudah mencapai 50%. Dengan fokus pada pengembangan strategi dan penguasaan permainan yang lebih dalam, BTR bertekad untuk menghadapi tantangan global dengan keyakinan penuh.

“Masih 50%, soalnya masih banyak yang perlu diperbaiki lah. Game kita belum lancar banget gitu. Strategi dan gameplay (perlu ditingkatkan),” ujar Super Xorizo di Press Room MPL ID S12 (12/8).

Dengan kemenangan gemilang 2-1 melawan EVOS Legends, Bigetron Alpha (BTR) telah membuktikan bahwa kekalahan hanyalah langkah sementara dalam perjalanan mereka.

Kemenangan mereka dalam MPL ID S12 tidak hanya mengukir prestasi, tetapi juga membuktikan bahwa BTR adalah kekuatan yang tidak boleh diabaikan di dunia esports Mobile Legends.

Dengan IESF WEC 2023 di depan mata, harapan akan kemenangan lebih besar dari sebelumnya, dan BTR siap untuk menaklukkan panggung internasional dengan gaya yang menggebrak.

Demikian pembahasan Epic Comeback BTR di MPL ID S12 dan Siap ke IESF WEC 2023. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: