Epic Games Store Bagikan Game Gratis, Jangan Lewatkan!

Zeinal Wujud, 5 Februari 2024

Epic Games Store Bagikan Game Gratis, Jangan Lewatkan!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pada tanggal 8 Februari, Epic Games Store akan membagikan dua game secara gratis kepada para pengguna platformnya.

Kali ini, game yang tersedia adalah Doki Doki Literature Club Plus dan Lost Castle.

Sejak berakhirnya promosi game misteri gratis terbaru, platform ini sebagian besar hanya memberikan satu game gratis setiap minggu.

Hal ini juga berlaku untuk game gratis terbaru di Epic Games Store yang telah tersedia untuk diklaim oleh pengguna pada 1 Februari.

Baca juga:

Doors: Paradox – Teka-teki Yang Menantang di Epic Games Store

Mulai dari tanggal 1 hingga 8 Februari pukul 10:00, pengguna Epic Games Store dapat mengunduh secara gratis game Doors: Paradox.

Doors: Paradox merupakan game teka-teki “escape” yang mendapat ulasan positif sejak dirilis tahun lalu.

Bagi para penggemar game teka-teki, mereka hanya memiliki satu minggu untuk mencoba Doors: Paradox. Sebelum digantikan oleh game gratis berikutnya pada tanggal 8 Februari.

Doki Doki Literature Club Plus dan Lost Castle – Epic Games Store

Pada tanggal 8 Februari pukul 10:00, pengguna Epic Games dapat mengklaim dua game sekaligus, yaitu Doki Doki Literature Club Plus dan Lost Castle.

Doki Doki Literature Club Plus adalah game visual novel horor yang mendapat banyak pujian dari penggemar dan kritikus.

Sementara itu, Lost Castle adalah perpaduan action-RPG dan beat ’em up yang awalnya dirilis pada tahun 2016.

Meskipun tidak banyak ulasan kritikus yang tersedia untuk Lost Castle, namun rating pengguna Steam menunjukkan “Mostly Positive” untuk ulasan terbaru dan “Very Positive” untuk semua ulasan.

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!

Game Gratis Epic Games Store

Penggemar game horor yang telah memainkan Doki Doki Literature Club versi asli mungkin masih ingin mengklaim Doki Doki Literature Club Plus untuk koleksi Epic Games mereka.

Versi ini menyertakan enam cerita sampingan baru, lebih dari 100 gambar yang dapat di-unlock, 13 lagu baru yang dapat di-unlock, pemutar musik DDLC, dan “upgrade visual berfidelitas tinggi” yang menyajikan game dalam resolusi 1080p HD.

Ini terdengar seperti cara definitif untuk mengalami game, dan karena gratis di Epic Games Store, tidak ada komitmen keuangan bagi siapa pun yang ingin mencobanya.

Pastikan untuk Mengklaim Sekarang!

Seperti biasa, pengguna Epic Games memiliki satu minggu untuk mengklaim Doki Doki Literature Club Plus dan Lost Castle, karena kedua game ini akan digantikan pada hari Kamis, 15 Februari pukul 10:00 pagi.

Baca juga:

Belum ada informasi pasti tentang game gratis Epic Games Store untuk 15 Februari, tetapi informasi lebih lanjut seharusnya muncul minggu depan. Jadi, pastikan untuk tetap update!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: