Era Meta Roamer Healer Berakhir? Moonton Berikan Nerf!

Zeinal Wujud, 14 November 2023

Era Meta Roamer Healer Berakhir? Moonton Berikan Nerf!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Perubahan besar datang ke Mobile Legends dengan penyesuaian pada dua item kunci: Flake of The Oasis dan Sepatu Favor. Keduanya telah menjadi tulang punggung bagi meta roamer healer, namun, nerf yang diberlakukan pada patch terbaru sepertinya mengakhiri dominasi mereka.

Perubahan Meta Roamer Healer di Mobile Legends

Moonton Nerf Meta Roamer Healer

Sejak lama, perpaduan dua item ini memungkinkan meta roamer healer untuk memberikan regenerasi darah tak terbatas pada rekan satu tim mereka, memberikan keunggulan tak terbantahkan dalam pertempuran. Namun, Moonton akhirnya mendengarkan umpan balik komunitas dan memutuskan untuk mengubah kedua item ini.

Flake of The Oasis telah dikurangi efektivitasnya dengan penambahan cooldown pada efek blessing-nya. Sebelumnya, cooldownnya 60 detik, kini naik menjadi 90 detik. Tujuan perubahan ini adalah untuk memberikan keseimbangan yang lebih baik dalam permainan.

Sementara Sepatu Favor, yang sering digunakan bersama Flake of The Oasis, juga tidak luput dari perubahan. Total HP yang bisa diregenerasi oleh sepatu ini dikurangi dari 300-750 menjadi 240-600. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kelebihan daya tahan yang dihasilkan dari kombinasi kedua item ini.

Baca juga:

Strategi Baru dalam Mobile Legends setelah Nerf Item Kunci

Item Kunci Meta Roamer Healer

Dengan nerf pada item kunci ini, komunitas Mobile Legends diharapkan untuk bereksperimen dengan meta baru. Era dominasi meta roamer healer telah menggeser peran tank seperti Atlas, Khufra, dan Akai dari draft pick. Namun, dengan adanya penyesuaian ini, kita mungkin akan menyaksikan kembalinya kehadiran para tank ini dalam pertempuran.

Perubahan ini membuka peluang untuk menyaksikan variasi strategi dan peran dalam permainan. Pemain dapat mengeksplorasi peran tank yang sebelumnya terpinggirkan, menawarkan dinamika yang lebih seimbang dalam Land of Dawn.

Mengurai Dampak Nerf pada Meta Roamer Healer

Dengan penyesuaian ini, Mobile Legends membuka lembaran baru dalam evolusi meta game-nya. Para pemain dihadapkan pada tantangan baru dalam menyesuaikan diri dengan perubahan ini, memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi peran dan strategi baru yang mungkin lebih menarik dan seimbang.

Baca juga:

Demikian pembahasan Era Meta Roamer Healer Berakhir? Moonton Berikan Nerf! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: