Event The Aspirants akan Kembali Lagi di Mobile Legends: Bang-Bang

Madddpsy, 28 November 2023

Event The Aspirants akan Kembali Lagi di Mobile Legends: Bang-BangGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Skin Aspirants di Mobile Legends: Bang Bang mungkin akan segera hadir kembali, seperti yang terungkap di server advance MLBB tersebut. Acara gacha mendatang akan menampilkan skin bertema anime limited untuk Ruby dan Angela.

Mirip dengan sebelumnya, event Aspirants Mobile Legends juga akan memberikan players token gratis untuk menguji keberuntungan dalam mendapatkan skin atau custom. Jaminan skin Epic tier atau lebih tinggi juga diberikan kepada players dengan setiap 10x draw yang mereka lakukan. Fase pertama acara ini diperkirakan akan dimulai pada akhir November 2023, diikuti fase kedua pada awal Desember 2023. Moonton belum mengonfirmasi secara resmi kembalinya skin The Aspirants di Mobile Legends: Bang-Bang.

Bocoran Jadwal Event The Aspirants di Mobile Legends: Bang-Bang

Tanggal rilis skin The Aspirants di Mobile Legends diperkirakan pada tanggal 25 November 2023. Namun, players tidak akan bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkannya hingga fase kedua acara event The Aspirants pada tanggal 9 Desember 2023.

The Aspirant akan Kembali Lagi di Mobile Legends: Bang-Bang

Perlu diingat bahwa tanggal rilis yang disebutkan di atas masih belum dapat dikonfirmasi oleh Moonton. Players harus terus memperhatikan detail lebih lanjut di masa mendatang.

Event Aspirants juga mungkin menampilkan dua skin Mecha Maiden Ruby dan Cyber ​​Cherubin Angela. Kedua skin tersebut dapat diperoleh melalui event draw atau minigame Terinia.

Baca Juga:

Metode dan Trik Gacha The Aspirants 2023

Meskipun players memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin bertema anime secara acak melalui event gacha, ada metode khusus yang memastikan players membuka skin The Aspirants di ML.

The Aspirants akan Kembali Lagi di Mobile Legends: Bang-Bang

Untuk setiap 10 kali gacha dari event tersebut, players bisa mendapatkan satu token Orb of Hope. Token ini kemudian dapat digunakan untuk memainkan minigame Terinia. Untuk memulai permainan, players harus menjatuhkan token pada platform yang disediakan.

Jika mendarat di salah satu Glowing chest di bagian bawah, satu skin Epic Tier acak atau lebih tinggi yang tidak dimiliki akan diberikan dengan salah satu skin The Aspirants unggulan yang diprioritaskan dalam kemungkinan drop.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: