EVOS Harvy Dominasi FF Ladies Indonesia di IFL 2023

Zeinal Wujud, 29 Desember 2023

EVOS Harvy Dominasi FF Ladies Indonesia di IFL 2023Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – EVOS Harvy. Esports Free Fire semakin menarik perhatian pecinta game di seluruh dunia, dan kehadiran International Female Legends (IFL) Pro League 2023 telah menjadi sorotan utama.

Salah satu tim yang mengukir prestasi gemilang dalam kompetisi ini adalah EVOS Harvy, yang berhasil mengukir namanya dalam sejarah esports Free Fire Ladies Indonesia.

Baca juga:

EVOS Harvy Raih Gelar Juara IFL Pro League 2023

Pada tanggal 16-17 Desember 2023, Mahaka Square, Jakarta Utara menjadi saksi perjuangan para gamer wanita terbaik dalam IFL Pro League 2023.

Dalam kompetisi ini, EVOS Harvy berhasil memenangkan gelar juara dengan penampilan luar biasa, menorehkan prestasi yang mengesankan dengan meraih 4 kali BOOYAH dalam 2 hari Grand Final.

Tim yang terdiri dari pemain berbakat seperti EVOS Merc, EVOS Aletha, EVOS Nune, EVOS DSYY, dan EVOS Zesyaschxds menunjukkan sinergi yang kuat dan kepiawaian taktis dalam setiap pertandingan.

Kesuksesan mereka bukan hanya sekadar kemenangan di tingkat nasional, tetapi juga menciptakan gebrakan di kancah dunia esports Free Fire Ladies.

Perjalanan Luar Biasa: Dari EVOS Luna ke EVOS Harvy

EVOS Harvy
Sumber ONE Esports

Perjalanan EVOS Harvy tidaklah sebatas sekadar kemenangan di IFL Pro League 2023.

Sebelumnya dikenal sebagai EVOS Luna, tim ini memulai perjalanannya sebagai bagian dari EVOS Esports.

Awalnya berasal dari tim Harvy, mereka menjadi bagian dari EVOS Luna dan kemudian bertransformasi menjadi EVOS Harvy, menempuh perjalanan unik dalam dunia esports.

Aletha, salah satu pemain kunci EVOS Harvy, merinci bahwa perjalanan mereka dimulai sebagai EVOS Luna.

Setelah itu menjadi talent, dan kembali ke panggung pro player untuk membawa pulang gelar juara IFL Pro League 2023.

Keterlibatan mereka dalam kompetisi ini menjadi bukti komitmen mereka terhadap pertumbuhan dan eksplorasi potensi dalam dunia esports Free Fire.

IFL Pro League: Tempat Berkembangnya Esports Ladies di Indonesia

IFL Pro League 2023, yang diselenggarakan oleh PT Mahaka Gaming Integra (MAGI), bukan sekadar turnamen biasa.

Ini adalah wadah yang mendorong pertumbuhan gamer wanita dan menciptakan lingkungan yang aman bagi perempuan untuk berkembang dalam dunia esports.

Pernyataan CEO MAGI, Waizly Darwin, menegaskan visi dan misi untuk memberdayakan wanita dalam industri esports.

Dukungan dan Apresiasi untuk EVOS Harvy

Sumber EVOS Esports Alethaa

Keberhasilan EVOS Harvy dalam IFL Pro League 2023 juga mendapatkan dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak.

Garena, penyelenggara Free Fire, menyatakan harapannya bahwa kehadiran IFL 2023 akan terus mendorong perkembangan atlet esports wanita di Indonesia.

BNI, yang juga turut berkontribusi dalam turnamen ini, mengapresiasi peran IFL 2023 sebagai fasilitator untuk perkembangan industri esports ladies di Indonesia.

Didi Marsudi, Team Leader Regional Digital Banking BNI Wilayah Kemayoran, menyatakan dukungan BNI untuk kemajuan esports ladies.

EVOS Harvy, Pionir Esports Free Fire Ladies di Indonesia

EVOS Harvy telah membuktikan diri sebagai pionir dalam esports Free Fire Ladies Indonesia dengan meraih gelar juara IFL Pro League 2023.

Dari perjalanan unik mereka sebagai EVOS Luna hingga dominasi di panggung internasional, tim ini tidak hanya meraih prestasi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi gamer wanita di seluruh Indonesia.

Keberhasilan EVOS Harvy bukan hanya kemenangan mereka sendiri, tetapi juga pencapaian besar bagi seluruh komunitas esports wanita.

Baca juga:

Sebuah langkah monumental dalam memajukan industri esports di Indonesia dan melampaui batas-batas yang ada.

Demikian pembahasan EVOS Harvy Dominasi FF Ladies Indonesia di IFL 2023. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: