EVOS Legends Jadi Tempat Berlabuh Hadji, Ini Alasannya!

Ucy Sugiarti, 19 Januari 2024

EVOS Legends Jadi Tempat Berlabuh Hadji, Ini Alasannya!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Isu adanya transfer Mobile Legends Pro League Indonesia (MPL ID) Season 13 antarnegara masih berlangsung sampai saat ini, salah satunya EVOS Legends (tim macan putih) yang mencari player asing.

Belakangan ini nama Hadji menjadi salah satu perbincangan di dunia esports yang akan bergabung ke EVOS Esports di MPL ID Season 13. Hadji merupakan roster Blacklist Internasional yang berasal dari Philipina.

MPL ID memasuki musim ke-13 nya dengan dimulai pada awal Februari 2024 dengan banyak pemain impor yang akan mewarnai jalannya pertandingan dari babak regular hingga playoffs.

Bon Chan Buka Suara Mengenai Isu Ini

Duckey Mantan Analis EVOS Legends
Coach Blacklist Internasional

Beredarnya isu mengenai Hadji yang akan bergabung menjadi salah satu tim MPL ID di Season 13, Bon Chan buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

Bon Chan merupakan coach Blacklist Internasional, mengakui bahwa banyak yang tertarik dengan pemainnya, tetapi belum ada perbincangan lebih lanjut.

“EVOS Esports tertarik pad Hadji, tapi bukan hanya mereka. Banyak dari tim lain yang tertarik padanya, khususnya pada tim-tim dari Indonesia. Tapi hanya sebatas itu, hanya sampai tertarik saja,” jelas Bon Chan.

Akan tetapi, belum adanya pembicaraan lebih lanjut mengenai isu Hadji yang ingin berlabuh ke tim EVOS Esports atau tetap bertahan di Blacklist Internasional dengan menggunakan role baru.

“Namun, siapa tahu mungkin Hadji akan tetap di Blacklist Internasional dengan role baru. Belum ada hasil pasti sampai saat ini,” lanjut Bon Chan.

Baca juga: 

Tangggapan Head of Esport EVOS Legends Terkait Isu Ini

Evos Oner Head of Esport EVOS Legends
Head of Esport EVOS Esports

Adanya isu mengenai player asing di EVOS Esports yang akan bermain di MPL ID, Oner memberikan tanggapan mengenai hal ini. Sebelum membeberkan jawaban mengenai isu tersebut, Oner menjelaskan banyaknya farewell player di tim EVOS Esports.

“Mungkin banyak farewell player, tapi yang masuk juga banyak. Fall season ini adalah waktunya rombak besar-besaran. Tujuannya kami akan buat KPI baru, kultur baru, hero pool baru, strategi serta gameplay baru, dan pelatih baru agar 2024 bisa bersaing,” ungkap Oner.

Oner lanjut menjelaskan bahwa “Terkait rumor beredar soal Hadji, kami sudah banyak approach & trial pemain asing untu ke EVOS. Tapi tidak mudah itu memboyong pemain PH ke ID. Benar atau tidaknya rumor tersebut ataupun mengenai player lain, tunggu aja kelanjutannya sedikit lagi.”

Kendati demikian, belum ada perbincangan lebih lanjut mengenai rumor tersebut dan belum adanya keputusan final.

Ikuti terus akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram, dan TikTok untuk mendapatkan informasi lengkap lainnya dari  kami.

GAMEFINITY juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengn cara yang mudah dan pastinya akan terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: