EVOS Legends Lepaskan Tazz Roster dari EVOS Legends

Madddpsy, 24 Januari 2024

EVOS Legends Lepaskan Tazz Roster dari EVOS LegendsEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – EVOS Legends ucapkan selamat tinggal kepada Jungler hebat mereka Darrel Wijaya yang juga biasa dikenal dengan Tazz. Perjalanannya bersama tim esports ini dimulai pada tahun 2021 ketika ia pertama kali unjuk gigi keahliannya di bawah bendera divisi amatir, EVOS Icon.

Sebagai salah satu sosok yang langgeng di organisasi esports, para fans mau tak mau mengutarakan rasa penasarannya terkait alasan di balik hengkangnya anggota lama tersebut. Hal ini terungkap setelah postingan farewell EVOS Esports yang menyentuh hati, di mana Tazz mengungkapkan bahwa keputusan untuk berpisah bukanlah keputusannya sendiri. Sebaliknya, itu adalah pilihan strategis dari EVOS esports.

Baca Juga : Tokoh Esports Kronten Ini Jelaskan Mengapa Prize Pool Tournament itu Sangat Penting

Tazz Akui Hal Ini Bukan Keputusannya Langsung

Dalam postingan menyentuh di Instagram, EVOS Legends mengumumkan keluarnya Tazz dari roster MLBB-nya. Video tersebut merangkum luapan emosi, menangkap momen yang tampak mengharukan ketika Tazz, yang diselimuti sentimen, terlihat menangis.

Perjalanan Tazz bersama EVOS esports dimulai pada tahun 2021, di mana bakatnya pertama kali terlihat di bawah EVOS Icon, tim Mobile Legends Development League yang sekarang dikenal dengan MDL. Pro player ini berpindah-pindah antara skuad MDL dan MPL beberapa kali, menunjukkan keserbagunaan dan dedikasinya. Sayang, di MPL ID Season 11, Tazz mengukuhkan posisinya sebagai anggota inti dalam roster EVOS Legends, menandai titik penting dalam karir profesionalnya.

Inti Postingan Darrel di Instagram

Pasca postingan farewell yang dibagikan oleh EVOS Esports, Tazz melalui Instagram mengungkap satu detail penting. Keputusan untuk berpisah dengan tim bukanlah keputusannya sendiri. Sebaliknya, ini adalah langkah strategis yang diatur oleh organisasi esports tersebut, dengan memilih untuk melepaskannya sebagai bagian dari penyesuaian roster mereka.

EVOS Legends Lepaskan Tazz Roster dari EVOS Legends

Meskipun tidak ada penjelasan mengapa ia dikeluarkan dari tim, para penggemar berpikir bahwa Tazz mungkin masih ingin bertahan di bawah EVOS Legends tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan dengan organisasi mengenai persyaratan tertentu, yang menyebabkan kepergiannya secara tidak terduga.

Kepergian Tazz dari Macan Putih ternama juga bisa menjadi peluang bagus bagi players dan tim untuk menjelajahi cakrawala baru dan berkembang. Fase transisi ini dapat membuka pintu bagi talenta baru di Macan Putih, sementara Tazz memulai perjalanan untuk menemukan tantangan dan peluang baru dalam karir esports profesionalnya.

Update informasi menarik lainnya seputar review dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: