Fakta PRX Something Valorant, MVP VCT Pacific 2023!

Aluna Nayaka, 8 Juni 2023

Fakta PRX Something Valorant, MVP VCT Pacific 2023!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – PRX Something adalah Player baru Valorant dari tim PRX yang sukses mencuri perhatian setelah keluar sebagai MVP di babak final VCT Pacific 2023. PRX atau Paper Rex sukses keluar sebagai juara di kompetisi VCT Pacific 2023. Tidak itu saja, player baru dari tim ini juga berhasil merebut gelar MVP pada babak final kompetisi yang digelar pada Minggu (28/5) lalu.

Something adalah player roster baru PRX yang resmi diperkenalkan melalui kompetisi VCT Pacific 2023. Player ini pun disebutkan baru bergabung dengan PRX pada bulan Maret 2023 sebelumnya.

Sebagai sosok baru yang langsung mendapatkan gelar tertinggi di final VCT Pacific, Something Valorant tentu mencuri perhatian penggemar. Agar semakin kenal dengan player yang memiliki gameplay unik tersebut, berikut ini profil dan fakta menarik Something.

Baca juga: 

Profil Player PRX Something Valorant

Something Valorant rupanya seorang pria muda yang berasal dari Rusia. Player kelahiram 11 Februari ini masih berumur 21 tahun.

Selain itu, nama asling Something adalah Ilya Petrov. Meskipun tentu saja, roster Valorant Pro ini lebih dikenal luas dengan nama samaran Something.

Berikut ini data diri lengkap Something:

Nama Lengkap: Ilya Petrov
Nickname: something
Tanggal lahir: 11 Februari 2002
Negara Asal: Rusia
Tim Valorant: Paper Rex
Akun Twitter: @smthlikeyou11
Kanal YouTube: smth

Fakta Menarik PRX Something

1. Bukan Player Baru Pro Valorant

Meskipun sosoknya mungkin belum familiar, namun Something sebenarnya bukan benar-benar player baru atau newbie. Sebaliknya, Something sudah debut di kompetisi Pro Valorant sejak tahun 2021 silam.

Saat itu, player berusia 21 tahun ini bergabung dengan tim Insomnia. Sayangnya Something tidak bertahan lama dengan tim tersebut dan memutuskan keluar beberapa bulan kemudian.

2. Berganti-ganti Tim Dalam Beberapa Tahun Terakhir

PRX Something when Players Insomnia
imsomnia team

Fakta menarik lain dari Something Valorant ini adalah ia pernah berganti-ganti tim selama beberapa tahun. Setelah keluar dari Insomnia, Something berganti-ganti ke dua tim berbeda.

Something bergabung dengan tim BLUE BEES pada September 2021. Sayangnya ia juga tidak bertahan lama di tim ini. Pada awal 2022, Something memutuskan keluar. Kemudian ia pindah ke tim esports ternama dari Jepang, Sengoku Gaming pada Mei 2022.

3. Kalahkan DRX di Grand Final VCT Pacific

Something bergabung dengan tim Paper Rex pada Maret 2023. Ia memulai debut dengan tim tersebut di kompetisi VCT Pacific 2023. Meski baru bergabung, gameplay Something langsung mencuri perhatian. Aksi apiknya paling mendapat sorotan ketika berhasil mengalahkan tim DRZ di babak grand final VCT Pacific 2023.

Player asal Rusia ini mengantarkan PRX mendapatkan gelar juara. Ia juga langsung meraih gelar MVP di kompetisi debutnya.

4. Catatan Prestasi Panjang

Menariknya, gelar MVP dari VCT Pacific 2023 bukanlah satu-satunya catatan prestasi Something. Player muda ini sudah memiliki pencapaian panjang tersendiri.

Something pernah meraih posisi juara pertama di kompetisi Utage Valorant Season 3. Selain itu di VCT 2022 kemarin, Something juga mendapatkan posisi peringkat 1 sampai 8 untuk Japan Stage 1. Selanjutnya di Japan Stage 2, player berbakat ini berada di peringkat 1-4.

Prestasinya berlanjut di VALORANT Challengers 2023, Untuk Japan Split 1 Open Qualifier, Something mendapatkan peringkat 1-8.

Di atas merupakan profil dan fakta-fakta menarik Something Valorant. Terus ikuti aksinya bersama PRX selanjutnya ya!

author avatar
Aluna Nayaka
writer. currently obsessed with bridgerton, true crime, taylor swift, and nct.
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: