Fall Guys Season 4 Hadirkan Mode Terbarunya untuk Update Mei

Madddpsy, 10 Mei 2023

Fall Guys Season 4 Hadirkan Mode Terbarunya untuk Update MeiGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Fall Guys akan menghadirkan sesuatu yang menarik setiap musim dan kali ini salah satu fitur utama telah ditambahkan ke game battle royale yang populer di dunia ini dalam sebuah bentuk mode Kreatif build-it-yourself.

Update pada 10 Mei 2023, mode Kreatif baru ini memungkinkan pemain membuat level rintangan impian mereka dan berbagi map dengan orang lain dengan share kode yang membawa orang lain ke lobi khusus buatan pemilik room.

Baca Juga : 

Creative Construction jadi Mode Baru Fall Guys

Dalam trailer Creative Construction yang baru dirilis, pemain harus memilih tema Fall Guys sebelum dapat memilih rintangan. Ini mungkin menyarankan bahwa potongan-potongan tertentu dikunci ke tema tertentu untuk mencegah beberapa potensi masalah terkait hal-hal yang dapat menyebabkan pemecahan dengan rintangan yang saling meniadakan.

Fall Guys Season 4 Hadirkan Mode Terbarunya untuk Update Mei

Mediatonic sebutkan bahwa sebagian besar objek menyertakan properti yang dapat disesuaikan sehingga pemain dapat mengubah warna item, mengubah jumlah pintu, memilih arah sabuk konveyor, dan lainnya. Dasarnya hal ini membatasi seberapa banyak pemain dapat menempatkan di level, dengan objek yang berbeda memiliki tentunya juga memiliki “biaya” yang berbeda.

Konsep Mode Baru yang Hadir di Season 4

Mode Kreatif ini sama dengan yang sekarang digunakan studio untuk membuat level resmi. Dengan begitu, Fall Gus Season 4 Creative Construction akan mencakup setidaknya 50 putaran in-house baru sepanjang musim, dan ini akan menjadi tambahan daftar kurasi mingguan dari tahapan rancangan pemain terbaik.

Fall Guys Season 4 Hadirkan Mode Terbarunya untuk Update Mei

Mediatonic juga turut mengubah sistem Season Pass musim ini dan sekarang akan menawarkan Fame Pass yang lebih ringkas. Setiap season sekarang akan menampilkan beberapa Fame Pass, masing-masing denga harga lebih murah dari sistem pass sebelumnya. Fame Pass pertama untuk Musim 4 akan menyertakan enam “kostum ikonik” untuk didapatkan, serta kostum dan kosmetik tambahan untuk dibuka setelah Pemain menyelesaikannya Fame Pass.

Karena banyak game dengan editor level seperti Fortnite juga harus diluncurkan tanpa fitur yang kuat, mode Fall Guys Creative mungkin akan melihat beberapa trouble dengan peluncuran pembuat kustomnya sendiri. Diharapkan hal ini akan diperbaiki melalui tambalan update di masa mendatang.

Fall Guys kini tersedia untuk platform Nintendo Switch, PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: