Fallout 76 Umumkan Roadmap Konten untuk Tahun 2024

Dimas Galih Putrawan, 27 Desember 2023

Fallout 76 Umumkan Roadmap Konten untuk Tahun 2024Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Fallout 76 kini sudah bertahan selama lima tahun semenjak perilisannya. Meski peluncurannya pada 2018 sangat terkenal penuh bencana, usaha Bethesda untuk memperbaikinya semenjak update expansion Wastelanders berhasil kembali menarik minat pemain. Kini, terdapat total lebih dari 17 juta pemain yang sudah memainkan game post-apocalyptic RPG itu.

Ingin mempertahankan momentum, Bethesda mengumumkan roadmap untuk tahun 2024 bagi game online Fallout itu. Salah satu konten dalam roadmap berupa sebuah expansion baru.

Roadmap Fallout 76 untuk Tahun 2024 Termasuk Expansion Map

Melalui blog resminya, Bethesda mengumumkan roadmap konten baru Fallout 76 untuk tahun 2024. Jon Rush selaku direktur art Bethesda membeberkan detail lebih rinci roadmap tersebut. Sebelumnya, sebuah update yang rilis 5 Desember lalu menambah Atlantic City sebagai lokasi baru dan menawarkan dua Expedition baru berlatar di kota itu.

Fallout 76 Atlantic City Americas Playground

Expansion Atlantic City akan berlanjut pada musim semi 2024. Mengambil latar America’s Playground, kelanjutan expansion tersebut akan menghadirkan sebuah mission tambahan beserta beberapa story driven quest dan lebih banyak area untuk dijelajahi. Misi di dalamnya bercerita tentang pemain menghadapi Jersey Devil yang legendaris.

Baca juga:

Fallout 76 Shenadoah

Kemudian, Bethesda berencana untuk mengekspansi map dalam game ke Selatan menuju Shenadoah. Shenadoah dideskripsikan sebagai wooded heartland di jantung Virginia yang akan menyediakan questline baru beserta deretan faction dan reward anyar.

Selain itu, tim pengembang berencana untuk menggelar seasonal event. Mereka akan menawarkan berbagai reward lebih sering tahun depan.

Capai 17 Juta Pemain setelah 5 Tahun

Dalam laman blog yang sama, Bethesda mengumumkan bahwa Fallout 76 berhasil mencapai total 17 juta pemain. Ini menjadi kabar menggembirakan setelah merayakan anniversary-nya yang kelima.

Patut diingat bahwa game online RPG besutan Bethesda itu sangat terkenal dengan peluncurannya yang dinilai buruk bagi penggemar. Komitmen tim pengembang untuk memperbaiki game-nya pun sudah terbayar setelah expansion Wastelanders pada 2020. Kini, Fallout 76 mendapat ulasan lebih positif dari penggemar.

“17 Juta pemain sudah menikmati cerita dan karakter Fallout baru dengan Wastelanders. Kalian sudah membuat pilihan penting yang berdampak pada area di Steel Reign dan Steel Dawn. Kalian bahkan berjelajah di luar perbatasan Appalachia dengan The Pitt dan sekarang Atlantic City,” tulis Jon Rush.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: