Fate Samurai Remnant : Anti-Stuck Lawan Rogue Berserker

Sashi Agustin, 10 Oktober 2023

Fate Samurai Remnant : Anti-Stuck Lawan Rogue BerserkerGame
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Tantangan melawan Rogue Berserker dalam Fate Samurai Remnant adalah pertarungan opsional yang sangat brutal yang memerlukan sedikit persiapan.  Biasanya, setelah pertempuran pertama di Spirit Font Battle/Leyline Battle adalah saat yang tepat melawan Berserker.

Rogue Berserker dalam Fate Samurai Remnant

Cara Mengalahkan Rogue Berserker di Fate Samurai Remnant

Rogue Berserker adalah kekuatan besar dalam jarak dekat yang menyerang dengan pukulan, tendangan, cengkraman, dan hantaman ke tanah. Berserker memulai semua serangannya dengan pemanasan, yang memungkinkan pemain untuk memprediksi serangan mana yang mungkin digunakan setelah sedikit latihan.

Baca Juga: 

Fate/Samurai Remnant

Serangan Normal

  • Selama Iori tidak berada di depannya ketika dia melakukan uppercut, pemain dapat memanfaatkan jendela kerentanannya sejenak setelah uppercut. Batu-batu akan jatuh di posisi acak yang ditandai dengan lingkaran merah di tanah, jadi pemain sebaiknya tidak berdiri di dalam lingkaran tersebut.
  • Ketika Berserker menggambar tinjunya yang kanan ke belakangnya, dia akan melakukan pukulan ke depan yang mengirimkan gelombang ledakan ke depan. Iori dapat menghindari ini dengan bergerak ke sisi mana pun dan tidak berada di depan Berserker.
  • Ketika Berserker memindahkan tangan kanannya ke belakang dengan cepat, pemain sebaiknya mundur dengan cepat untuk menghindari agar tidak tertangkap. Jika dia menangkap Iori atau Saber, dia akan melompat ke udara dan melemparkan mereka ke tanah, menyebabkan gelombang kejut. Jika Saber tertangkap, pemain sebaiknya melompat saat Berserker melemparkan Saber ke bawah untuk menghindari terkena gelombang kejut.

System | Fate/Samurai Remnant

Serangan Mematikan

  • Ketika Berserker membungkuk dalam posisi mengejar sambil dikelilingi aura merah, dia sedang mempersiapkan serangan berlari. Berserker akan berlari ke arah pemain dengan gelombang kejut mengikuti di belakangnya. Terkena oleh Berserker atau Gelombang Kejut akan menyebabkan kerusakan besar, dan dia akan berbalik menghadap pemain lagi setiap kali mencapai tepi arena, mengulangi serangannya beberapa kali sebelum selesai.
  • Pemain dapat dengan mudah menghindari ini dengan mengelilingi ke sisi-sisinya saat dia berlari. Pemain juga dapat mengganggu serangannya dengan serangan Affinity dari Saber atau sihir Firebird. Penting untuk dicatat bahwa Link Strikes juga akan membius Berserker, jadi perhatikan Saber sepanjang pertarungan dan manfaatkan sepenuhnya.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: