Fate/Samurai Remnant: DLC Pertama Rilis Februari 2024

Dimas Galih Putrawan, 3 Januari 2024

Fate/Samurai Remnant: DLC Pertama Rilis Februari 2024Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Tepat saat tahun baru, Koei Tecmo dan Omega Force mengumumkan Fate/Samurai Remnant akan mendapat tiga DLC. Ketiganya dipastikan rilis tahun ini, dengan yang pertama, Record’s Fragment: Keian Command Championship, meluncur Februari mendatang.

DLC Pertama Fate/Samurai Remnant: Record’s Fragment: Keian Command Championship

Dalam trailer yang dirilis Koei Tecmo, karakter Gilgamesh, King of Heroes, ditampilkan membuat sebuah pengumuman. Ia mengaku sudah menguasai berbagai takdir para master dan servant dari game.

Gilgamesh sendiri merupakan salah satu servant yang sering muncul di franchise Fate berdasarkan tokoh raja Babylonia kuno bernama sama, Ia pertama kali muncul di visual novel Fate/Stay Night sebagai sosok antagonis. Sementara dalam Fate/Samurai Remnant, ia tampak ditampilkan sebagai servant class Ruler yang memiliki sebuah toko di zaman Edo bernama “Babyloni-ya”.

fate/samurai remnant DLC Records Fragment Keian Command Championship

Koei Tecmo belum membeberkan detail lebih banyak tentang DLC pertama tersebut. Namun, tampaknya Gilgamesh menggelar sebuah variasi turnamen dari ritual Waxing Moon. DLC pertama yang berjudul Record’s Fragment: Keian Command kini disebutkan akan rilis Februari 2024.

Baca juga:

Dua DLC Selanjutnya Juga Rilis Tahun Ini

fate/samurai remnant DLC Season Pass

Pada akhir trailer, Koei Tecmo mengumumkan dua DLC berikutnya yang juga akan rilis tahun ini. Bersama dengan DLC pertama, keduanya akan muncul sebagai bagian dari Season Pass atau secara terpisah.

Bagi yang membeli Season Pass, pemain berhak mendapatkan item bonus berupa Hallowed Relic Sword Mountings. Seperti biasa, pemain bisa membeli Season Pass sebagai paket tiga DLC dengan potongan harga. Koei Tecmo hanya mencantumkan ketiga DLC tersebut akan berisi cerita tambahan, servant baru, dan stage baru.

Semenjak perilisannya, Fate/Samurai Remnant telah mendapat sambutan positif dari kritikus dan penggemar. Mayoritas dari mereka berpendapat game tersebut berhasil menggabungkan combat musou, open-world menarik, dan penceritaan yang kaya khas franchise Fate.

Update terbarunya sudah menghadirkan Battle Recollection mode. Mode tersebut membuat beberapa servant rogue musuh bisa dimainkan pemain.

DLC Pertama Fate/Samurai Remnant, Record’s Fragment: keian Command Championship, akan rilis Februari mendatang sekaligus menjadi bagian dari season pass.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: