Ferxiic ke RRQ Jadi Kejutan R7, Bagaimana Dengan Xinn?

Zeinal Wujud, 14 Juni 2023

Ferxiic ke RRQ Jadi Kejutan R7, Bagaimana Dengan Xinn?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Perkembangan dunia esports selalu menarik untuk diikuti. Salah satu berita terbaru yang menghebohkan komunitas game adalah kedatangan Ferdyansah “Ferxiic” Kamaruddin ke tim RRQ (Rex Regum Qeon).

Namun, pertanyaan yang muncul adalah apa artinya kedatangan Ferxiic bagi Xinnn, pemain yang sebelumnya dikaitkan dengan tim yang sama? Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut mengenai perubahan dinamika tim RRQ dan implikasinya terhadap Xinnn.

Baca juga:

Ferxiic Bergabung dengan RRQ

Setelah melepaskan ikatan dengan EVOS Legends, Ferxiic mencari rumah baru dan menemukannya di RRQ. Kehadirannya sebagai jungler cadangan di tim tersebut menimbulkan harapan besar bagi penggemar MLBB. Potensinya yang belum terungkap sepenuhnya membuatnya menjadi aset berharga bagi RRQ. Namun, pertanyaan yang muncul adalah apa yang terjadi dengan Xinnn, pemain yang sebelumnya dikaitkan dengan RRQ?

Baca juga:

Xinnn Tak Lolos Trial

Dalam sebuah livestream, Bang Xinnn (sapaan akrabnya) memberikan tanggapannya terkait tidak lolosnya dia dalam proses trial RRQ. Dia mengungkapkan bahwa meskipun ada kekecewaan, dia tetap menjaga sikap positif dan menikmati perjalanan dalam permainan. Xinnn menunjukkan keberanian dan kematangan dalam menerima keputusan tim.

“Gua tuh sebenarnya lolos gak lolos itu gua tetep enjoy, guys. Gua tuh gak bakal sedih, guys. Ada sedihlah dikit, guys. Karena gua merelakan kagak nge-live. Ada nge-live, tapi jarang. Tapi kalo dari lubuk hati itu gua sebenarnya kagak terlalu sedih, guys. Tapi yaudahlah ya.”

Ujar Bang Xinn saat mabar MLBB bersama tim RRQ di Live Stream nya.

Baca juga:

Kejutan untuk R7 RRQ

Kedatangan Ferxiic di RRQ juga menjadi kejutan untuk tim internal RRQ. Menurut Rivaldi Fatah atau yang dikenal sebagai R7, kedatangan Ferxiic merupakan kabar baru baginya. Dugaannya bukan Ferxiic yang akan ke RRQ, melainkan orang lain.

“(Tapi lu gak tau, mas, (soal) Ferxiic ke RRQ?) Gak tau, soalnya yang gua liat beda. Kan gua sempet ke GH (Gaming House) juga. Gua liat siapa-siapanya. (Ternyata) Beda, kaget gua,”

ucapnya saat nobar MSC 2023 di Livestream nya.

Lalu, siapa orang yang dimaksud mantan kapten R7 ini? Apakah ada opsi pemain lain yang ingin direkrut RRQ sebelum Ferxiic?

Demikian pembahasan Ferxiic ke RRQ Jadi Kejutan R7, Bagaimana Dengan Xinn? Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: