“Final Fantasy VII Rebirth” Rilis Playable Demo

Maytiska Omar, 12 Februari 2024

“Final Fantasy VII Rebirth” Rilis Playable DemoGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Square Enix merilis trailer terakhir untuk Gameplay “Final Fantasy VII Rebirth” di Live Stream PlayStation State of Play. Bersamaan dengan itu, Player juga dapat bermain versi demonya secara gratis pada 7 Februari 2024.

“Final Fantasy VII Rebirth” menjadi salah satu gim PlayStation 5 yang sangat dinantikan. Square Enix membagikan dua video, yaitu Final Trailer dan Gameplay video. Video berdurasi 9 dan 11 menit ini menampilkan gambaran besar peta, cara untuk berkeliling ke semua wilayah dengan menggunakan berbagai macam kendaraan, ekspolarasi, Minigames, dan masih banyak lagi.

Game ini akan dapat dimainkan sepenuhnya pada 29 Februari 2024. Untuk sekarang ini, Player tidak hanya dapat bermain sebagai Cloud, tetapi juga pendekar pedang legendaris, Sephiroth. Menariknya, Sephiroth adalah musuh utama di gim Final Fantasy VII.

Pada versi demo, pemain diajak untuk kembali ke beberapa tahun sebelum Final Fantasy VII. Di sini kamu akan sebagaai Cloud yang masih menjalankan misi sebagai prajurit pada peristiwa Nibelheim.

Pada tanggal 21 Februari, wilayah Junon juga akan dibuka sebelum game ini sepenuhnya diluncurkan. Beberapa set tentunya akan menjadi momen penting untuk Game terbaru ini. Adanya demo supaya para penggemar dapat menggunakan kesempatan ini mengeksplorasi map yang ada.

Hal Baru yang ada Dalam Video Gameplay Final Fantasy VII Rebirth Sanctuaries di Final Fantasy VII Rebirth

Dalam sanctuaries di “Final Fantasy VII Rebirth” Cloud dan koleganya akan melawan musuh yang menyeramkan. (Sumber: PlayStation Blog)

Publisher Game asal Jepang ini dalam video berdurasi 11 menit menampilkan banyak hal yang menjadi elemen penting pada Final Fantasy VII. Peta dunia yang sangat luas dengan banyak wilayah yang saling terhubung.

Mulai dari The Grasslands, Junon, Corel, Gongaga, Cosmo Canyon, Nibel, dan bahkan luatan Meridian. Untuk mengeksplorasi wilayah ini, akan ada Chocobos yang akan membantu Cloud beserta karakter lainnya. Karena Chocobos dapat berenang melawan arus, melompati jamur, atau menaiki tebing yang terjal.

Tidak hanya itu, di dunia Vast World ini akan ada World Intel, sebuah alat yang dapat membantumu meninjau keseleruhan wilayah. Namun, cara membantunya akan berupa beberapa bentuk misalnya menjinakkan Chocobos atau bahkan bermain-main bersama mooglets.

Baca juga: 

Ada pula domain yang disebut Sanctuaries di mana pemain dapat melawan musuh yang menakutkan. Dalam eksplorasi tentunya akan ada banyak sumber daya yang bisa kamu dapatkan dan peti harta karun tersembunyi yang bisa ditemukan.

Kedua ada Odd Jobs, Quest dunia yang dapat ditemukan saat Cloud berjalan-jalan di tiap wilayah dengan mengerjakan beberapa pekerjaan tambahan. Dengan membantu orang-orang ini, nantinya Cloud akan memperkuat ikatan dengan teman-temannya.

Mini Games yang Unik dan Berbeda untuk Tiap Wilayah

Queen's Blood di Final Fantasy VII Rebirth
Salah satu minigame dalam Final Fantasy VII Rebirth adalah permainan kartu Queens Blood

“Final Fantasy VII Rebirth” juga akan memiliki berbagai macam minigames. Bahkan lebih baik lagi dari seri Final Fantasy VII lainnya. Salah satunya adalah permainan kartu “Queen’s Blood”.

Kamu dapat mengoleksi kartu-kartu yang akan dikumpulkan menjadi satu Deck yang disesuaikan sendiri. Mini Games yang lain juga tidak kalah seru, sangat cocok untuk beristirahat sejenak dari cerita utama.

Square Enix juga menawarkan untuk membeli bundle Twin Pack, yang berisikan “Final Fantasy VII Rebirth” dan “Final Fantasy VII Remake Intergrade”. Karena game ini merupakan sekuel dari “Final Fantasy VII Remake Integrade” yang keluar 2020 lalu.

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: