Foamstars Resmi Meluncur Februari Ini di PS4 dan PS5!

Dimas Galih Putrawan, 19 Januari 2024

Foamstars Resmi Meluncur Februari Ini di PS4 dan PS5!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung Foamstars, game online 4v4 party shooter besutan Square Enix, akan resmi meluncur Februari ini terlebih dulu khusus pelanggan PlayStation Plus. Sebulan kemudian, game ini akan tersedia untuk semua pengguna PlayStation 4 dan PlayStation 5 di PlayStation Store sebagai game berbayar.

Foamstars Akan Meluncur Terlebih Dahulu untuk Pelanggan PlayStation Plus

Square Enix telah merilis trailer terbaru dari Foamstars. Pihaknya mengumumkan game party shooter besutan mereka itu akan meluncur sebagai monthly title di PlayStation Plus pada 6 Februari 2024 di PS4 dan PS5 selama sebulan. Kemudian, versi standalone-nya tersedia pada 5 Maret seharga US$29,99.

Saat peluncuran, enam karakter termasuk Soa dan Agito akan tersedia secara default. Mel T tersedia sebagai reward Season Pass pertama, sementara Baristador tersedia sebagai reward Anytime Challenge.

Baca juga:

Tiga Mode PvP yang Tersedia saat Peluncuran

Foamstars gameplay

Terdapat tiga mode PvP yang akan tersedia saat peluncuran. Dua mode sudah diperkenalkan saat Open Beta Party akhir September lalu, yaitu Smash the Stars dan Happy Bath Survival. Rubber Duck Party diperkenalkan sebagai mode terbaru. Setiap mode terdapat tiga map yang didesain untuk membuat pengalaman gameplay intens, strategis, dan menyenangkan dalam setiap match.

Foamstars Smash the Stars

Smash the Stars merupakan mode 4v4 seperti kelihatannya. Twist-nya Star Player, anggota terbaik dari setiap tim, akan terungkap begitu sudah mengalahkan musuh total tujuh kali. Saat Star Player musuh terungkap, tim harus mengalahkannya untuk menang. Sebaliknya, tim harus melindungi Star Player-nya dari serangan musuh untuk bertahan.

Foamstars Happy Bath Survival

Happy Bath Survival melibatkan dua pemain masing-masing tim berada di dalam arena dan dua pemain lain berada di luar arena. Tim harus mengalahkan dua anggota musuh di dalam arena untuk menang. Sementara dua anggota di luar arena bisa membantu tim masing-masing demi menghalau musuh. Setiap match terdapat maksimal tiga ronde, tim yang pertama mencapai kemenangan dua kali menjadi pemenangnya.

Foamstars Rubber Duck Party

Dalam Rubber Duck Party, tim harus balapan menuju pusat arena dan saling bertarung demi mendapatkan Rubber Duck. Tim yang berhasil menggiring Rubber Duck menuju ujung daerah musuh di arena akan menang.

Di luar tiga mode itu, terdapat PvE Mission Mode yang bisa dimainkan secara solo atau co-op, di mana pemain harus melindungi Bath Vegas dari segerombolan Bubble Beasties secara acak. Ditambah, ada tantangan secara spesifik yang terbagi menjadi tiga kategori, yakni Anytime, Weekly, dan Limited-Time, di mana pemain bisa mendapatkan EXP, menambah skill, dan meng-unlock karakter baru.

Square Enix berencana untuk merilis free update selama tahun pertamanya. Terdapat pula Premium Season Pass berbayar bagi yang ingin mendapatkan lebih banyak reward.

Foamstars Soa

Foamstars akan tersedia untuk pelanggan PlayStation Plus pada 6 Februari 2024 di PS4 dan PS5. Setelah itu, game-nya tersedia di PlayStation Store pada 5 Maret.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: