Fortnite: Big Bang Event Jadi Akhir Besar Season OG

Dimas Galih Putrawan, 28 November 2023

Fortnite: Big Bang Event Jadi Akhir Besar Season OGGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Chapter 4 Season OG dari Fortnite sudah menghebohkan penggemar hingga mencapai rekor baru angka pemain aktif. Season OG telah menjawab kerinduan pemain lama yang ingin bernostalgia dengan deretan konten klasik. Kini, game battle royale besutan Epic Games itu akan mengakhiri season dengan event Big Bang. Event terbaru itu disebut sebagai awal baru tak terlupakan.

Big Bang, Event Akhir Fortnite Season OG yang Menghebohkan!

Melalui laman resminya, Epic Games memastikan event Big Bang akan dimulai pada Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 14:00 waktu New York. Tim pengembang menegaskan melalui postingan Twitter event terakhir Season OG ini akan mengubah segalannya sekaligus mengungkap hal tak terlupakan menuju akhir.

Fortnite Big Bang Event Lobby Background

Dari penjelasan ini, tampaknya Fortnite bersiap untuk beralih ke Chapter 5. Kemungkinan Season OG menjadi season terakhir dari Chapter 4. Sebelumnya, Season OG memicu kenaikan drastis angka pemain aktif hingga mencetak rekor terbanyak sepanjang masa. Epic Games mengandalkan nostalgia untuk mengakhiri Chapter 4 demi merebut kembali penggemar lama sambil mengundang perhatian penggemar baru.

Baca juga:

Eminem DIpastikan Tampil di Big Bang Event!

Fortnite x Eminem

Seperti yang terungkap sebelumnya di Gamefinity.id, terdapat leak bahwa event Big Bang akan menampilkan rapper legendaris Eminem. Epic Games membenarkan leak tersebut, memastikan artis berjulukan Slim Shady akan tampil di konser virtual dalam game.

Fortnite x Eminem The Big Bang

Sebagai bagian dari kolaborasi, tiga skin berdasarkan sang rapper akan tersedia. Pertama, Rap Boy yang terinspirasi dari persona superhero dari music video Without Me. Kedua, Marshall Never More yang berupa set pakaian dengan jas. Terakhir, Slim Shady, kostum berdasarkan era saat perilisan Slim Shady dan Marshall Mathers LP. Bagi yang memiliki skin Marshall Never More dan menyaksikan event Big Bang pada 2 Desember, pemain berhak meng-unlock varian Marshall Magma untuk skin tersebut.

Bocoran Event Big Bang Sejauh Ini

Seperti yang terungkap sebelumnya di Gamefinity.id, terdapat leak bahwa event Big Bang akan menampilkan rapper legendaris Eminem. Rapper berjulukan Slim Shady itu tampaknya akan tampil sebagai skin. Namun, ada kemungkinan sang superstar akan menggelar konser virtual pada 2 Desember mendatang.

Tidak hanya Eminem, LEGO tampaknya memberi petunjuk melalui sebuah gambar maskot llama dalam bentuk brick di laman X. Kemungkinan kolaborasi besar ini sebelumnya menjadi rumor pada awal November. Walau detailnya belum diketahui apakah ini benar, berbagai rumor melaporkan pemain akan tampil sebagai karakter versi LEGO di sebuah mode baru di mana mereka harus melakukan mining dan crafting. Kolaborasi LEGO akan hadir pada 7 Desember.

Menyusul mode LEGO, terdapat dua mode lain yang bocor, yaitu Rocket Racing serta Fortnite Festival. Menurut HYPEX, salah satu leaker terpercaya, Fortnite Festival melibatkan pemain bisa memainkan gitar, drum, bass, dan vokal sambil mengiringi lagu-lagu populer dari Lady Gaga, Imagine Dragons, Linkin Park, Alice Cooper, dan Toto.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: