Fortnite Kembali Kolaborasi dengan My Hero Academia!

Dimas Galih Putrawan, 18 September 2023

Fortnite Kembali Kolaborasi dengan My Hero Academia!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah memulai season terbaru tiga minggu lalu, Fortnite kembali berkolaborasi dengan My Hero Academia. Event kolaborasi tersebut menjajakan tiga skin karakter baru, senjata baru dan lama, serta tantangan baru. Kolaborasi tersebut sudah dimulai saat patch v26.10 rilis.

Skin Karakter Fortnite x My Hero Academia

Terdapat tiga skin karakter baru yang hadir di Item Shop, yaitu Shoto Todoroki, Eijiro Kirishima, dan Mina Ashiro. Masing -masing skin karakter itu sudah termasuk Alternate Style-nya dalam bundle masing-masing.

Fortnite x My Hero Academia Shoto Todoroki

Bundle Todoroki sudah termasuk glider, back bling, pickaxe, emote, dan wrap. Desain skin karakter Todoroki berserta back bling, pickaxe, dan glider-nya memiliki elemen yang terinspriasi dari kekuatan api dan es di serial anime. Bundle skin Todoroki dibanderol dengan harga 2.400 V-Bucks, dengan skin-nya saja bisa diperoleh seharga 1.500 V-Bucks.

Fortnite x My Hero Academia Eijiro Kirishima Fortnite x My Hero Academia Mina Ashido

Skin Kirishima dan Ashido hadir dalam satu bundle. Keduanya tidak memiliki kosmetik sebanyak Todoroki, setidaknya mereka memiliki Alternate Style masing-masing, pickaxe, dan back bling. Namun, Ashido juga memiliki emote Culture Festival Dance. Bundle skin Kirishima dan Ashido dibanderol seharga 2.800 V-Bucks, dengan masing-masing skin tersedia secara individu seharga 1.500 V-Bucks.

Berbagai Item Baru dan Lama

Crossover Fortnite dan My Hero Academia tentu menandakan kembalinya item dari kolaborasi tersebut. Salah satunya Deku’s Smash yang bisa ditemukan di All Might Supply Drops. Deku’s Smash menjadi ability serangan kuat yang bisa membasmi segala di dekatnya. Item Mystic tersebut akan tersedia hingga patch v26.20.

Baca juga:

Selain itu, quirk atau kekuatan milik Todoroki, Ice Wall juga akan hadir sebagai item Mystic baru. Ice Wall bisa digunakan sebagai dinding pelindung. Tidak hanya itu, item tersebut bisa digunakan sebagai serangan, memicu seluruh musuh terpeleset dan terhentak mundur. Ice Wall bisa ditemukan di Chest dan akan tersedia hingga akhir season.

Terakhir, terdapat Deku’s Quest dan Todoroki’s Quest dengan hadiah XP.  Terdapat enam misi yang bisa diselesaikan, termasuk di antaranya membtuuhkan penggunaan item Mystic milik Deku dan Todoroki. Jika berhasil menyelesaikan quest, pemain akan mendapat boost XP untuk Battle Pass.

Kolaborasi kedua Fortnite dengan My Hero Academia sudah dimulai.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: