Fortnite Resmi Rilis Skin TMNT saat Winterfest 2023

Dimas Galih Putrawan, 19 Desember 2023

Fortnite Resmi Rilis Skin TMNT saat Winterfest 2023Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah sempat bocor secara online, Fortnite akhirnya resmi merilis skin TMNT atau Teenage Mutant Ninja Turtles. Hadirnya skin itu bertepatan dengan dimulainya event Winterfest 2023 yang menjajakan berbagai konten baru lain.

Skin TMNT Hadir di Fortnite Bertepatan dengan Winterfest 2023!

Fortnite resmi memperkenalkan skin kolaborasi dengan Teenage Mutant Ninja Turtles saat dimulainya Winterfest 2023. Skin yang tersedia di antaranya Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michaelangelo. Tidak disangka-sangka, tokoh reporter perempuan April O’Neil juga hadir.

Fortnite Winterfest 2023 TMNT Fortnite Winterfest 2023 TMNT April ONeil

Kelima skin tersebut tidak berdasarkan penampilan di film Teenage Muntatn Ninja Turtles: Mutant Mayhem, melainkan beberapa media lain. Salah satu di antaranya serial animasi klasik dan seri komik dari IDW.

Kelima skin tersebut sudah tersedia di Item Shop pada 14 Desember 2023. Varian untuk LEGO Fortnite juga tersedia secara gratis jika membeli skin-nya. Masing-masing skin tokoh

Ninja Turtles tersedia 1.600 V-Bucks dengan TMNT Bundle dibanderol senilai 3.400 V-Bucks. April O’Neil sudah tersedia pada 1.500 V-Bucks dengan bundle-nya sendiri senilai 1.800 V-Bucks.

Baca juga:

Winterfest 2023 sudah Dimulai!

Fortnite Winterfest 2023 new outfit

Selain menghadirkan kolaborasi dengan TMNT, Fortnite kembali menggelar Winterfest mulai 14 Desember 2023. Seperti sebelumnya, event tersebut menghadirkan deretan item kosmetik bertema liburan musim dingin. Untuk memeriahkan event, terdapat 14 gift gratis, termasuk outfit Winterfest Bushranger dan Holiday Boxy.

Fortnite Winterfest 2023 unvaulted items

Berbagai item favorit lama kembali dari Vault. Pemain bisa membuka Holiday Presents! dan sekaligus mengambil loot di dalamnya. Keempat loot itu berupa Sneaky Snowmando, Snowball Launcher, Snowy Flopper, dan Icy Grappler.

Sebuah mode limited-time Ship It! Express juga muncul. Dalam mode ini, pemain berperan sebagai perwakilan kurir barang. Mode ini tampaknya tidak jauh berbeda dari mode Battle Royale biasa, bedanya hanya thrown weapon dan consumable yang bisa digunakan. Tujuannya, pemain masih harus membasmi musuh sementara semuanya melempar senjata peledak demi menang.

Skin TMNT kini sudah tersedia di Fortnite sebagai bagian dari Winterfest 2023. Event Winterfest 2023 sendiri akan berakhir pada 2 Januari 2024.

Update terus terkait Game, Esports, Pop Culture dan Teknologi yang dapat kamu baca di Gamefinity. Selain itu, nikmati kemudahan pembelian voucher game di Gamefinity store.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: