Game Dying Light 2 Kurang Menakutkan? Tidak Menegangkan!

Sashi Agustin, 14 April 2023

Game Dying Light 2 Kurang Menakutkan? Tidak Menegangkan!Game
Banner Ads

Gamefinityid, Bekasi – Salah satu hal yang membedakan seri Dying Light dari game zombie lainnya adalah sistem menjelajahnya. Parkour adalah komponen integral dari Dying Light dan Dying Light 2 yang memberi player cara unik untuk berinteraksi dengan dunia game. Dengan parkour, pemain dapat memanjat benda, dan melakukan lompatan akrobatik. Player juga dapat melakukan gerakan ini di dalam pertempuran.

BACA JUGA: 

Siang hari adalah waktu yang relatif aman bagi pemain untuk menjelajah, mengais, dan menyelesaikan tujuan, sebaliknya, Malam hari adalah cerita yang berbeda. Sementara malam hari di Dying Light pertama adalah perjuangan terus-menerus untuk bertahan hidup, malam Dying Light 2 cukup mudah dilalui. Jika Techland memutuskan untuk rilis sekuel lain, mereka harus melihat ke dalam game pertama dan membuat malam di game selanjutnya lebih menakutkan.

Dying Light Pertama untuk Si Paling Berani

Dying Light

Pukul 21:00 setiap hari di Dying Light pertama, hampir semua penerangan di kota Harran padam. Pemain hampir tidak dapat melihat dengan jarak beberapa meter di depan mereka, sehingga perlu menggunakan senter. Infected menjadi lebih aktif pada malam hari. Standard Infected dapat memanjat dan berlari mengejar pemain dan Infected khusus seperti Night Walkers dapat mendeteksi pemain dan menarik Infected lain ke lokasi mereka.

Baca juga:

Jenis terkuat dari semua Infected tidak diragukan lagi adalah Volatile. Volatile sangat kuat, tahan lama, tapi juga cepat. Kehadiran mereka pada saat malam harilah yang membuat malam hari di Dying Light begitu menakutkan. Infected biasa mencari mangsa di permukaan jalan, sementara varian khusus dapat ditemukan di jalan juga di atas atap.

Malam di Dying Light yang Cenderung Lebih Mudah

Dying Light 2

Berbeda dengan seri sebelumnya, serangan malam hari Dying Light 2 jauh lebih mudah dilalui untuk veteran Dying Light. Malam tidak sepenuhnya gelap gulita lagi karena ada setitik cahaya bulan yang menembus jalan-jalan di Villedor.

Baca juga:

Selain itu, hampir semua yang Terinfeksi hanya dapat ditemukan di permukaan jalan. Secara tersirat, Dying Light 2 memberi tahu para pemain bahwa mereka akan baik-baik saja selama mereka tetap berada di atap.

Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

author avatar
Sashi Agustin
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: