Game Gacha Taimanin RPG ini buat Player-nya Terpaksa Menghutang

Madddpsy, 7 Desember 2023

Game Gacha Taimanin RPG ini buat Player-nya Terpaksa MenghutangGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung- Keputusan kontroversial yang diambil oleh developer Taimanin RPG Extasy dalam hal pemberian reward telah menciptakan masalah ketidakpuasan di antara komunitas player-nya.

Seharusnya, momen pemberian Taima Crystal secara cuma-cuma menjadi ajang kebahagiaan dan apresiasi bagi para player yang telah mencapai Trust Level 4 dan Trust Level 5. Sayangnya, apa yang seharusnya menjadi momen penuh kegembiraan berubah menjadi situasi yang penuh ketegangan.

Kesenangan dapat ‘Sembako yang Ternyata hanya Berlangsung Sementara

Pada awalnya, para player sangat senang mendapatkan keuntungan dalam bentuk Taima Crystal secara gratis, jumlahnya pun tidak sedikit. Sebanyak 500 Taima Crystal untuk Trust Level 4 dan bahkan 1000 Taima Crystal untuk Trust Level 5 tentu saja merupakan hadiah yang sangat menggiurkan. Namun, kegembiraan ini tidak berlangsung lama ketika kesalahan sistem mengacaukan implementasi reward.

Gacha Taimanin RPG ini buat Player-nya Terpaksa Menghutang

Kesalahan ini terjadi ketika seharusnya player hanya menerima 100 Taima Crystal dan 250 Taima Crystal sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Player yang sudah berencana untuk menggunakan Taima Crystal sesuai kebutuhan mereka, kini dihadapkan pada situasi yang tidak diinginkan. Namun, yang lebih mengejutkan lagi adalah keputusan developer untuk menuntut kembalinya sebagian Taima Crystal yang seharusnya tidak diterima oleh player.

Baca Juga:

Dua Pandangan berbeda yang Berpengaruh untuk Masa Depan Taimanin RPG Extasy

Reaksi dari komunitas player tidak dapat diabaikan. Gelombang protes dan kekecewaan meluas di berbagai platform, dengan player menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap penanganan situasi ini. Pertanyaan besar muncul tentang dampak jangka panjang dari kebijakan ini terhadap kepercayaan player terhadap game ini. Apakah player akan tetap setia dan bersedia melupakan insiden ini, ataukah ini akan menjadi pukulan serius bagi reputasi Taimanin RPGX Extasy?

Gacha Taimanin RPG ini buat Player-nya Terpaksa Menghutang

Sementara player menunggu klarifikasi lebih lanjut dari pihak developer, suasana dalam komunitas game ini tetap tegang. Apakah langkah selanjutnya dari developer akan mampu meredakan ketegangan atau justru semakin memperdalam kesenjangan antara player dan developer? Sementara player terus menunggu perkembangan selanjutnya dengan harapan bahwa situasi ini akan diatasi dengan cara yang memuaskan bagi semua pihak.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: