Game Indiana Jones Bethesda Akhirnya Meluncur Tahun Ini!

Dimas Galih Putrawan, 23 Januari 2024

Game Indiana Jones Bethesda Akhirnya Meluncur Tahun Ini!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – MachineGames dan Bethesda akhirnya memperlihatkan first look dari game Indiana Jones besutan mereka setelah lama dinanti penggemar. Mengambil judul The Great Circle, game action adventure itu sudah dipastikan rilis tahun ini di Xbox Series X|S dan PC.

Indiana Jones and the Great Circle Berlatar antara Raiders of the Lost Ark dan The Last Crusade

Game-nya sendiri pertama kali diumumkan pada Januari 2021. Penggemar pun akhirnya mendapatkan informasi lebih lanjut saat event Xbox Developer Direct 2024. Tentunya, Todd Howard, bos Bethesda Game Studios, ikut terlibat sebagai produser eksekutif. Bethesda pun merilis sebuah gameplay trailer pada publik.

Indiana Jones and the Great Circle mengambil latar waktu antara film Raiders of the Lost Ark dan The Last Crusade. Berarti karakter petualang ikonik itu akan tampil sangat muda dibandingkan dengan film terbaru seperti The Dial of Destiny. Seperti yang terlihat pada gameplay trailer, terdapat deretan karakter ikonik dari filmnya.

Indiana Jones and the Great Circle gameplay

MachineGames mengaku The Great Circle akan memiliki elemen cinematic yang penuh action persis seperti filmnya. Untuk mewujudkannya, mereka menggunakan stunt actor untuk adegan action. Gameplay-nya sendiri banyak mengambil sudut pandang first-person, tetapi beberapa momen rasa cinematic mengambil sudut pandang third-person.

Game Indiana Jones itu tampaknya akan berfokus pada puzzle dan stealth berdasarkan cuplikan gameplay-nya. Terdapat pula aerial combat dan dungeon yang bisa dieksplorasi untuk menambah tantangan bagi pemain.

Baca juga:

Troy Baker Memerankan Karakter Utama di The Great Circle

Indiana Jones and the Great Circle Troy Baker

Entertainment Weekly memastikan tepat setelah Xbox Developer Direct 2024 bahwa Troy Baker menjadi pemeran Indiana Jones di The Great Circle. Pemeran aslinya, Harrison Ford sudah mengumumkan pensiun memerankan karakter yang juga dipanggil Indy itu.

“Dia sangat membawa karisma dan humor dalam cara yang bagus. Dia juga penggemar berat Indiana Jones, sangat keren. Jadi dia sangat berperan dalam game,” kata Jerk Gustafsson selaku co-founder MachineGames.

Mengingat game-nya berlatar setahun setelah Raiders of the Lost Ark, animasi karakter Indy mempertahankan penampilan dari Harrison Ford. Maka karakter ikonik itu akan tampil persis seperti sebelum film Kingdom of the Crystal Skull.

Indiana Jones and the Great Circle bakal meluncur di PC dan Xbox Series X|S tahun ini. Game ini akan gratis khusus pelanggan Game Pass.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: