Game Puzzle GIFT dengan Visual Soft Rilis Mei 2024 untuk Konsol

Madddpsy, 15 Januari 2024

Game Puzzle GIFT dengan Visual Soft Rilis Mei 2024 untuk KonsolGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Game Puzzle berjudul GIFT dengan Visual yang soft ini siap menyapa para penggemar game pada tanggal 9 Mei 2024, setelah dikembangkan secara kolaboratif oleh Toysium dan Million Edge serta diterbitkan oleh Bushido Bushiroad.

GIFT menawarkan pengalaman unik dalam genre action puzzle dengan fokus pada cerita menarik tentang seorang lelaki tua yang terjebak di dalam kapal pesiar elite yang karm dan tenggelam.

Game Puzzle GIFT dengan Visual Soft Rilis Mei 2024 untuk Konsol

Dalam GIFT, players memiliki tujuan untuk melarikan diri dari kapal yang tenggelam. Meskipun premisnya terdengar sederhana, gameplay yang menarik dan medan map yang tidak konsisten membuatnya menjadi daya tarik tersendiri. Kapal pesiar akan mengalami perubahan secara bertahap, dengan kemiringan dan perubahan ketinggian air yang memberikan tantangan baru pada players.

Game GIFT dengan Visual Soft Rilis Mei 2024 untuk Konsol

Salah satu fitur menarik dari GIFT adalah medan map yang tidak konsisten. Meskipun players berada di tempat yang sama, medan dan rintangannya akan terus berubah seiring waktu. Hal ini menambah tingkat kesulitan dan membuat setiap permainan menjadi unik. Players harus cerdik dan tangkas untuk mengatasi tantangan-tantangan yang muncul.

Dalam perjalanan melarikan diri, players tidak hanya harus menghadapi bahaya dari tenggelamnya kapal, tetapi juga bertemu dengan karakter lain yang terjebak di dalam kabin. Interaksi dengan karakter-karakter ini menjadi kunci untuk memecahkan teka-teki dan mencapai tujuan akhir permainan.

Kapal yang tenggelam di Gift penuh dengan bahaya, mulai dari ombak yang kasar, kayu yang berjatuhan, hingga penumpang yang tidak sadarkan diri. Players dihadapkan pada berbagai kesulitan dan diharapkan untuk menghindari bahaya serta menggunakan lingkungan dengan bijak untuk melarikan diri.

Baca Juga:

Gameplay GIFT akan jadi Daya Tarik Game Puzzle Indie

Game GIFT dengan Visual Soft Rilis Mei 2024 untuk Konsol

Setiap langkah melarikan diri membawa players ke berbagai ruang misterius di kapal yang tenggelam. Pertanyaan juga muncul di mana players akan tersesat berikutnya? Sebuah elemen misterius yang menambah ketegangan dan kegembiraan dalam perjalanan melarikan diri dari kapal yang semakin tenggelam.

Dengan rilisnya pada Mei 2024 nanti, Game Puzzle GIFT dengan akan menawarkan pengalaman bermain game yang mendebarkan dan menantang, dijamin akan memukau penggemar genre action puzzle.

Update informasi menarik lainnya seputar review dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: