Game The Brilliant Coup Mengingatkan Kita pada Breaking Bad!

Zeinal Wujud, 19 Januari 2024

Game The Brilliant Coup Mengingatkan Kita pada Breaking Bad!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kemunculan game indie baru, “The Brilliant Coup,” karya pengembang tunggal Markus Creative di platform Steam, membawa nuansa serius Breaking Bad ke dunia permainan.

Meskipun konsepnya merupakan karya asli, kedua karakter utama dalam “The Brilliant Coup” anehnya mirip dengan protagonis dari acara terkenal AMC, Breaking Bad.

Markus Creative memperkenalkan “The Brilliant Coup,” sebuah permainan video bergrafik pixel 2D yang memainkan alur cerita seperti petualangan klik-pilih klasik.

Baca juga:

Cerita Tentang The Brilliant Coup

Pemain akan mengambil peran Matt, seorang pemuda pengangguran yang tinggal di Inggris tahun 1987 dan ditawari pekerjaan untuk merampok bank oleh “ayah angkatnya” Uncle Briggs.

Tugasnya adalah mencuri berlian Arctic Star dari Trustman Bank yang dijaga ketat.

Dengan demikian, Matt menerima tawaran tersebut, membawa pemain masuk ke dalam ketegangan yang “The Brilliant Coup” sedang siapkan.

Matt dan Briggs: Kloning Jesse Pinkman dan Walter White?

The Brilliant Coup

Untuk konteks lebih lanjut, trailer resmi “The Brilliant Coup” memperlihatkan gameplay dan karakter yang dapat dikenali oleh pemain.

Melalui rekaman tersebut, mekanika klik-pilih ditunjukkan, dengan Matt sebagai karakter utama, dan adegan pemotongan digunakan untuk memahami karakter Matt dan Briggs lebih baik.

Namun, hanya dengan pakaian mereka, kombo sweater dan beanie Matt, serta sikap profesional Briggs dengan topi dan kacamata, memberikan kesan serius Breaking Bad.

Matt tampak seperti varian Jesse Pinkman, sementara Briggs mirip dengan Walter White berjalan mengenakan jas dan dasi.

Meskipun cerita “The Brilliant Coup” sepenuhnya berbeda dari acara Breaking Bad, kemiripan antara karakter-karakter ini cukup mencolok.

Fitur The Brilliant Coup

“The Brilliant Coup” bertujuan menjadi game klik-pilih klasik, seperti yang diuraikan dalam trailernya.

Presentasinya memiliki pendekatan yang sederhana, dengan fitur-fitur yang dijelaskan di halaman game Steam. Ini termasuk:

  • 30 Lokasi
  • 25 NPC – semuanya beranimasi
  • 100,000 Kata
  • 3 Akhir Alternatif
  • Dialog Pilihan Ganda yang Lucu
  • Versi Bahasa Inggris dan Jerman
  • Loot yang Berbeda
  • 100 Item

Fitur klik-pilih ini berasal dari Markus Creative, seorang pengembang game video tunggal.

Gameplay ini terasa terinspirasi oleh Thimbleweed Park, yang telah diacu oleh Markus Creative dalam unggahan Twitter mereka tentang “The Brilliant Coup”.

Dapat diasumsikan bahwa “The Brilliant Coup” mungkin menjadi permainan video pertama yang dipublikasikan di Steam oleh Markus Creative.

Karena tak ada game lain yang tercatat untuk merujuk pada Markus Creative.

Pemain yang tertarik dapat menambahkan “The Brilliant Coup” ke daftar keinginan dan menjelajahnya sekarang di Steam, yang memiliki tanggal rilis pada tahun 2024.

Walaupun tanggal spesifik belum diumumkan, Markus Creative terus memperbarui akun Twitter game dengan gambar dari dalam game dan di balik layar.

Mereka juga berinteraksi dengan pengguna online yang memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang “The Brilliant Coup” dan perkembangannya.

Baca juga:

Demikian pembahasan Game The Brilliant Coup Mengingatkan Kita pada Breaking Bad!

Ikuti akun resmi GAMEFINITY di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: