Gameplay Jungler Berdasarkan Kemunculan Monster Jungler

Zeinal Wujud, 20 Desember 2023

Gameplay Jungler Berdasarkan Kemunculan Monster JunglerGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends, selain menjadi ajang pertarungan hero, juga menyimpan kisah menarik di balik kehadiran Monster Jungler Land of Dawn.

Terlepas dari gempuran para hero yang saling berhadapan, mari kita kupas lebih dalam tentang kisah dan peran masing-masing monster yang menghuni hutan Sanctum Island.

Baca juga:

1. Molten Fiend, Buff Merah Hasil Dewa Jahat – Monster Jungler

Monster jungler
Molten Fiend Pemberi Buff Merah

Monster ini terbentuk dari sisa-sisa kesadaran dari Dewa Jahat kuno. Dengan seluruh tubuhnya terlilit Petir Primal, Molten Fiend akan melancarkan serangan tanpa ampun kepada siapa pun yang berani melangkah ke wilayahnya.

Keunikan Fiend terletak pada kemampuannya untuk memulihkan kekuatan pemain yang berhasil mengalahkannya. Pemberian True Damage 10% dan efek slow kepada musuh membuat Fiend menjadi incaran utama para pemain yang haus akan kekuatan.

2. Thunder Fenrir, Buff Ungu Kunci Monster Para Jungler

Monster Jungler
Thunder Fenrir Pemberi Buff Ungu

Thunder Fenrir adalah makhluk petir yang kuat yang mendiami reruntuhan taman kuil yang dibangun oleh Ancient Ones. Mereka menjaga anak-anak mereka dengan baik, menunjukkan kebijaksanaan dan kasih sayang maternal yang jarang terlihat pada makhluk petir lainnya.

Monster ini memberikan kekuatan sihir kepada pemburu, mengurangi jeda skill dan konsumsi mana. Di belakang keangkerannya, Fenrir menjadi buruan favorit bagi para pemburu yang mencari kekuatan tambahan.

3. Horned Lizard, Kadal Petir Monster Jungler

Monster Jungler
Hornet Lizard Pemberi Defense Tambahan

Kadal Bertanduk adalah makhluk petir yang lebih rendah yang biasanya ditemukan di dekat reruntuhan taman kuil. Makhluk pemalu ini menggunakan lidahnya sebagai senjata untuk memangsa korban yang mendekat.

Bagi offlaner, Horned Lizard menjadi buruan setelah membersihkan lane, menambah tingkat kesulitan dalam pertarungan.

Baca juga:

4. Lava Golem, Si Beruang Petarung yang Besar Kepala

Monster Jungler
Lava Golem

Pada zaman kuno, Ancient Ones menggunakan raksasa batu yang didorong oleh Petir Primal untuk membangun Pulau Suci. Setelah Ancient Ones menghilang, Lava Golem ini mulai mengembara tanpa tujuan di sekitar sisa-sisa Dewa Jahat.

Ditempatkan di area jungle lawan, Lava Golem seringkali dihadapi oleh para pemain yang tidak menyadari betapa tangguhnya monster ini.

5. Fire Beetle, Makhluk Paling Rendah Pemberi Darah

Mosnter Jungler
Fire Beetle Pemberi HP Tambahan

Setelah Dewa Jahat kuno terbunuh dalam upaya pelarian yang gagal, bangkainya perlahan-lahan terurai menjadi sekumpulan Kumbang Api. Serangga ini meletakkan dan menetaskan telur di dalam tubuh mereka sendiri dan akan mengeluarkan telur tersebut sebelum mati.

Kendati dianggap rendah oleh para Warrior, Fire Beetle memiliki kekuatan tersendiri yang membuatnya menjadi buruan utama para Hero pengisi safe lane.

6. Crab, Keong Penambang Emas di Land of Dawn

Monster Jungler
Crab Sang Pemberi Gold selam 15 detik

Keong-keong kecil yang hidup di sungai Sanctum Island, dikenal sebagai Crab, suka mengumpulkan emas dan kulit kerang kuno. Kekayaan mereka membuat para penghuni menyebut mereka sebagai Imperial Treasure.

Terletak di pojokan atas atau bawah, Crab memberikan Gold kepada Hero yang berhasil mengalahkannya, menambah nilai ekonomi tim yang berhasil merebutnya.

Baca juga:

7. Dragon Turtle, Kura-kura Lamban yang Kaya Raya

Mosnter Jungler
Dragon Turtle Pemberi Gold dan Shield untuk seluruh tim

Dragon Turtle adalah makhluk petir paling kuat di Pulau Suci. Kura-kura ini menggunakan perisainya sebagai wadah untuk menciptakan reaksi Petir Primal-air laut dan mengembalikan Elemental Lord ke bentuknya.

Begitu reaksi berhasil dipicu, energi besar yang dihasilkan akan menyebabkan Dragon Turtle berubah menjadi percikan dan tetesan tipis.

Shield dan Gold yang diberikan oleh Dragon Turtle, membuatnya menjadi objek strategis dalam pertarungan.

8. Elemental Lord, Monster Jungler Paling Perkasa

Monster Jungler
Elemental Lord Kalahkan dan Dapatkan Bantuannya

Ancient Ones menciptakan Elemental Lord dengan menyatukan Petir Primal ke dalam air laut. Sejak itu, Elemental Lord telah menjadi penjaga Pulau Suci, mengawasi makhluk-makhluk petir dan Dewa Jahat yang terkurung.

Setelah Ancient Ones menghilang, Elemental Lord kehilangan kesadaran diri dan hampir tidak dapat menjaga bentuknya. Ia tetap berada di tempatnya, menunggu kembalinya tuannya.

Kisah tentang keterkaitannya dengan Dragon Turtle menambahkan lapisan misteri pada keberadaannya di Sanctum Island.

9. Lithowanderer, Keong Sungai

Monster Jugnler
Lithowanderer pemberi Kecepatan dan Regen HP sebesar 1

Seiring dengan kehadiran Lithowanderer yang baru, dengan Walkie Grass di punggungnya, Mobile Legends terus mengeksplorasi kisah dan makna di balik monster-monster di Land of Dawn.

Baca juga:

Melalui perjalanan di Sanctum Island, pemain dapat merasakan lebih dalam ikatan antara hero, Monster Jungler, dan kekuatan yang saling berhubungan di dalam permainan ini.

Sambut setiap pertarungan dengan penuh semangat, dan jelajahi Land of Dawn dengan penuh keberanian!

Demikian pembahasan Kisah Para Monster Jungler di Land of Dawn: Jungler Wajib Tahu. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: