Geek Fam Ngepur 2 Skor dan Kirim RRQ ke Lower Bracket

Zeinal Wujud, 13 Oktober 2023

Geek Fam Ngepur 2 Skor dan Kirim RRQ ke Lower BracketEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Playoff MPL ID Season 12 hari kedua begitu menegangkan. Rex Regum Qeon (RRQ) dikalahkan oleh Geek Fam di match Upper Bracket Playoff MPL ID S12. Ketegangan berlangsung karena Geek Fam ngepur dan mengejar ketertinggalan 2 skor, bangkit mengalahkan RRQ 3-2.

Dalam catatan perjalanan Geek melawan RRQ, Geek Fam selalu menang melawan RRQ. Dari MPLI 2022, MPL ID Regular Season 11, Regular Season 12, hingga playoff di Season 12 ini.

Baca juga:

Geek Fam Satu Suara: Kita Ingin Menang!

Aboy Geek Fam
Aboy Geek Fam ID

Optimisme player-player Geek harus diacungi jempol. Walaupun disebut tim kecil dengan fans yang sedikit, Geek membuktikan dengan hasil dan kerja keras yang dicapai selama ini.

Mereka punya keinginan yang sama, ingin menang. Hal ini disampaikan Aboy, Mid Laner Geek di MPL ID S12. “Kita satu suara sih, benar-benar ingin menang. Di awal, walaupun kita kalah 2-0 kita malah makin semangat,” ujar Aboy.

Markyyy Tak Tertandingi

Markyyy Geek Fam
Markyyy Geek Fam ID

Geek sempat kalah di game pertama dan kedua. Kemudian ada pergantian pemain yaitu Caderaa yang diganti oleh Markyyy. Caderaa diduga kelelahan saat bermain di dua game awal. “Mungkin kelelahan kali ya,” lanjut Aboy.

Dengan kehadiran Markyyy, Geek mengejar ketertinggalan 2 skor dan meraih 3 skor beruntun. Performa Markyyy juga begitu memukau dan menjadi sorotan semua penonton di MPL Arena.

Baca juga:

Geek Fam Belajar dari Pengalaman

Walaupun Geek menjadi tim yang ditakuti tim-tim papan atas, masih banyak hal yang harus diperbaiki dari mereka. Faktor komunikasi dan battle planning menjadi hal yang perlu diperbaiki dari Geek untuk match mendatang. “Komunikasi terus sama battle planning kita sih,” ujar Nnael.

Lemon Idola Nnael: Senang Bisa Ngalahin

Nnael Geek Fam
Nnael Geek Fam ID

Pertandingan melawan RRQ memang selalu dinanti-nanti oleh player-player Geek. Terutama Nnael yang mengidolakan Lemon, ia sangat senang bisa bertarung dan mengalahkan idolanya di panggung besar MPL Indonesia. “Gua respect banget lah sama mereka (Lemon dan Dyrennn). Rasanya seneng banget gua bisa ngalahin idola gua (Lemon). Idola gua juga dia,” tutup Nnael dalam wawancara eksklusif.

Demikian pembahasan Geek Fam Ngepur 2 Skor dan Kirim RRQ ke Lower Bracket. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: