Geek Fam vs RRQ: Menang dengan Meta Healer OhMyBaloyskie

Zeinal Wujud, 26 September 2023

Geek Fam vs RRQ: Menang dengan Meta Healer OhMyBaloyskieEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pada Week 8 yang penuh ketegangan di MPL ID S12, Geek Fam berhasil mengguncang panggung turnamen dengan kemenangan gemilang atas tim kuat RRQ. Pertandingan sengit yang berlangsung dalam leg kedua ini menjadi bukti bahwa Geek Fam telah tampil dalam performa terbaik mereka sejauh ini. Mereka sepertinya tidak berniat untuk berhenti di sini.

Baca juga:

Geek Fam: Mengamankan Tempat di Playoff

Tim Geek Fam
Geek Fam Caderaa Aboy Nnael

Dalam leg pertama, Geek menunjukkan ketangguhannya dengan mengamankan tempat di playoff MPL ID Season 12. Mereka bahkan memiliki potensi untuk berada di posisi Upper Bracket, mengingat kualitas permainan mereka yang luar biasa. Musuh yang ditakuti mereka di MPL ID Season 12, yaitu RRQ.Tim RRQ harus mengakui kekuatan Geek yang bisa mengalahkannya baik di Leg 1 maupun Leg 2.

Match 1: Meta Healer OhMyBaloyskie Geek Fam

Match pertama dari pertandingan ini membuka dengan bans dan picks yang cerdas dari kedua tim. Geek memutuskan untuk menghindari hero Paquito, Baxia, Edith, Yu Zhong, dan Martis, sementara RRQ melarang Lancelot, Kaja, Joy, Mathilda, dan Fanny. Geek memilih Khaleed, Fredrinn, Rafaela, Valentina, dan Irithel, sementara RRQ memilih Benedetta, Popol and Kupa, Guinevere, Kadita, dan Chou.

Pemilihan draft Geek mengejutkan penonton. Pasalnya mereka menggunakan Rafaela sebagai roamer yang digunakan Baloyskie. “Kami pakai Meta OhMyBaloyskie,” ucap Aboy.

Hal ini didasari oleh adanya patch baru di Mobile Legends. Mereka memang sudah seharusnya cepat beradaptasi dengan segala perubahan yang terjadi di Mobile Legends. “Kita sebagai Pro Player harus bisa cepat beradaptasi,” ujar Caderaa.

Prediksi audiens mungkin berpihak pada RRQ dengan 88%, tetapi Geek membuktikan bahwa mereka adalah lawan yang tangguh. Hasil kill pertandingan pertama adalah RRQ 9 – 10 Geek Fam, dengan pemain kunci Caderaa. RRQ mendapat kill di awal, tetapi kedua tim bermain dengan hati-hati. Geek unggul dari segi gold, tetapi RRQ tidak menyerah begitu saja. Geek Fam terus memberikan tekanan, dan mereka memenangkan pertandingan ini dengan cepat dalam waktu 10 menit.

Match 2: Caderaa membantai RRQ

Pertandingan kedua dimulai dengan bans dan picks yang berbeda. Geek memutuskan untuk menghindari Paquito, Baxia, Edith, Kaja, dan Yu Zhong, sementara RRQ melarang Fanny, Joy, Mathilda, Lancelot, dan Gloo. Geek memilih Khaleed, Fredrinn, Rafaela, Novaria, dan Bruno, sementara RRQ memilih Terizla, Irithel, Akai, Valentina, dan Angela.

RRQ mencoba membalikkan keadaan, tetapi Geek tidak patah semangat. Invasi jungle dilakukan oleh RRQ, tetapi Aboy berhasil mengamankan dirinya hingga ke luar peta. Meskipun RRQ unggul sekitar 2 ribu gold, Geek tidak tinggal diam. RRQ unggul di game kedua, tetapi Geek tidak mudah dikalahkan. Geek Fam mencoba membalikkan keadaan di mana saat Lord memberikan airbone kepada seluruh tim RRQ. Caderaa menendang bola Bruno-nya untuk memberikan serangan kepada seluruh tim RRQ. Meskipun RRQ mendapatkan Lord, mereka kehilangan empat pemain dan Geek Fam mendorong masuk hingga ke base RRQ. Geek memenangkan pertandingan ini dalam waktu 20 menit.

Baca juga:

Geek Fam Tak Hanya ingin Playoff, tapi ingin Upper Bracket!

Caderaa Geek Fam
Caderaa Geek Fam

Kemenangan sempurna Geek Fam atas RRQ membuat mereka semakin optimis untuk tak sekadar masuk Playoff, tapi berhasil masuk ke Upper Bracket. “Kemenangan ini bukan cuma meningkatkan peluang kita untuk ke Upper Bracket, tapi juga membuat kita yakin bahwa kita bisa mencapai Playoff.” Sebut Caderaa saat interview di Press Room MPL Arena.

Dengan kehadiran patch baru di Mobile Legends, Geek Fam mencoba strategi draft baru yang mengandalkan hero-healer. Penggunaan Rafaela oleh Baloyskie di dua pertandingan Leg kedua melawan RRQ menunjukkan inovasi dari tim tersebut. Meskipun RRQ unggul dari segi objektif dalam pertandingan kedua, Geek Fam berhasil memanfaatkan momentum untuk memenangkan pertandingan dan memberikan kejutan di MPL ID Season 12. Kemenangan ini mengukuhkan Geek Fam sebagai pesaing serius dalam kompetisi ini dan meningkatkan ekspektasi untuk penampilan mereka di playoff.

Demikian pembahasan Geek Fam vs RRQ: Menang dengan Meta Healer OhMyBaloyskie. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: