GEMAZ Festival 2024 Digelar Sukses dengan Berbagai Acara

Maytiska Omar, 16 Januari 2024

GEMAZ Festival 2024 Digelar Sukses dengan Berbagai AcaraEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – GEMAZ Festival telah usai digelar secara meriah di hall 5 & 6 ICE BSD pada 12 Januari 2024. Berbagai rangkaian acara diadakan seperti fun match, pertandingan tim professional, hingga kompetisi cosplay.

GEMAZ Festival yang diadakan Generasi Emas bertujuan untuk mewadahi berbagai komunitas anak muda dari mulai esports hingga pecinta cosplay. Deretan cosplayer hingga selebriti turut hadir untuk memeriahkan acara ini.

Festival yang bertajuk Together Achieve Everything dihadiri ribuan pengunjung yang didominasi oeleh anak muda. Menariknya, adanya pertandingan MLBB yang dilakukan untuk tim profesional dan tim selebriti.

GEMAZ Festival Jadi Acara Untuk Player Baru dan Lama MLBB Unjuk Bakatnya

Gibran Rakabuming Raka berfoto dengan ONIC Esports yang membawa pulang trofeo GEMAZ FEST 2024.
Gibran Rakabuming Raka berfoto dengan ONIC Esports yang membawa pulang trofeo GEMAZ FEST 2024

Tiga tim profesional yang dikenal di kalangan gamers MLBB bertanding secara kompetitif untuk memperebutkan trofeo GEMAZ FEST 2024. Mereka adalah RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan EVOS Legends.

GEMAZ FEST 2024 juga menjadi momentum debut bagi beberapa pemain anyar MLBB anyar yang akan bertanding di kompetisi Indonesia. Pemain baru RRQ Hoshi, Irrad, tampil perdana untuk memperkuat timnya.

Selain itu, Nnael yang sedang dipinjam Geek Fam kembali muncul sebagai Jungler di ONIC Esports. Sebelumnya, pro player dari Landak Kuning ini hangat dibicarakan karena dilarang bermain dua pertandingan di M5 World Championship akibat taunting.

Trofeo GEMAZ Fest 2024 sendiri jatuh kepada ONIC Esports dan menjadi gelar juara pertama mereka di tahun 2024.

Baca juga: 

Fun Match yang Berisikan Para Selebriti Ternama

Tim Raffi berisikan Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, Catheez, Meyden, dan Gibran sedang diwawancara untuk permainan mereka.
Tim Raffi berisikan Raffi Ahmad Alshad Ahmad Catheez Meyden dan Gibran sedang diwawancara untuk permainan mereka

Selain tim profesional, ada fun match yang dimeriahkan oleh selebritas ternama yang dibagi menjadi dua. Tim RCK diisi oleh Rob Clinton Kardinal, Aqsa Aswar, Caitlin Halderman, Vidi Aldiano, dan Vior. Tim Raffi berisikan Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, Catheez, Meyden, serta Gibran Rakabuming Raka.

Walaupun bertajuk fun match, tetapi kedua tim tampil menunjukkan performa terbaiknya yang menghasilkan berbagai momen menegangkan. Pertandingan dimenangkan oleh Tim RCK yang menyapu bersih tim ayahnya Cipung ini.

GEMAZ Festival juga dimeriahkan oleh para cosplayer. Mereka bertanding untuk memperebutkan total 14 kategori kompetisi menampilkan kreasinya. Penilaian dilakukan oleh dua juri, yaitu Refeen dan Yukitora Keiji

Rangkaian acara ditutup oleh deretan penampilan dari guest star, yakni J-Rocks, Lutfi Halimawan, Gerard Liu, serta Haiakim.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: