Genshin Concert 2023 Hadir Kembali: Konser Online Gratis

Zeinal Wujud, 12 Desember 2023

Genshin Concert 2023 Hadir Kembali: Konser Online GratisGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Genshin Impact, game ARPG open world yang telah meraih banyak penghargaan, kembali memukau para penggemar dengan kejutan akhir tahun: Genshin Concert 2023.

Konser online ini, yang akan diselenggarakan pada 22 Desember pukul 06:00 (UTC-5), menjanjikan pengalaman yang lebih spektakuler. Dengan menggabungkan Extended Reality, Augmented Reality, dan teknologi animasi inovatif.

Dibawakan oleh London Philharmonic Orchestra dan musisi internasional lainnya, konser ini akan menyajikan adegan animasi yang menyentuh hati dari dunia fantastis Teyvat.

Link Genshin Concert 2023: https://hoyo.link/eBlfF1AL

Rhythm of Teyvat: Pengalaman Musik yang Luar Biasa

Poster Genshin Concert 2023

Genshin Concert 2023 akan memukau penonton selama 60 menit dengan lebih dari 25 lagu dari kelima bangsa di dalam game.

London Philharmonic Orchestra, bersama Konduktor Robert Ziegler, akan menghadirkan simfoni autentik dari bangsa pertama hingga yang terbaru.

Komposer terkenal asal Jepang, Yasunori Nishiki, yang sebelumnya telah menciptakan karya untuk Octopath Traveler, ditunjuk sebagai Music Director, menambahkan sentuhan magis pada keseluruhan konser.

Baca juga:

Mengenali Teyvat Melalui Musik – Genshin Concert 2023

HoyoFair

Genshin Impact, dirilis pertama kali pada September 2020, bukan hanya memukau melalui gameplaynya yang menarik, tetapi juga dengan lagu-lagu indahnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang luas bernama Teyvat, game ini memiliki 7 bangsa yang masing-masing memiliki koleksi lagu uniknya, mencerminkan sejarah, budaya, dan petualangan di wilayah tersebut.

Lagu-lagu Genshin Impact diproduksi oleh HOYO-MiX, studio musik milik pengembang sendiri.

Genshin Concert 2023: Menghubungkan Komunitas Melalui Musik

Campus Event

Genshin Concert bukan hanya tentang musik, tetapi juga tentang berbagi budaya dan pengalaman.

Tur Genshin Concert berhasil membawa pengalaman konser secara offline ke penonton internasional, sementara program “Impact4Music: Music for Everyone” mendukung orkestra pelajar dan musisinya di Eropa.

Uni Genshin Impact Amerika (USGIU) turut berkontribusi dengan mempromosikan acara di kampus dan mendirikan stan-stan pop-up di berbagai kota dan kampus terkenal.

Hal ini memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk mendengar dan bahkan memainkan lagu-lagu Genshin Impact.

Dr. Piero Scaruffi, seorang peneliti dan kritikus terkenal, juga telah membahas Genshin Impact dalam sesi kuliahnya di Massachusetts Institute of Technology.

Baca juga:

Demikian pembahasan Genshin Concert 2023 Hadir Kembali: Konser Online Gratis. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: