Genshin Impact: 5 Karakter Paling Cantik

Mitha Melanie Putri, 22 November 2023

Genshin Impact: 5 Karakter Paling CantikGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PARIAMAN – Genshin Impact diisi dengan sejumlah karakter menarik untuk meningkatkan minat pemain menarik spanduknya masing-masing. Namun, tentu saja, di antara banyak karakter perempuan berparas cantik dalam game ini, ada yang terpilih menjadi lima teratas.

Karakter wanita di Genshin Impact yang masuk ke dalam daftar teratas ini sering sebagai favorit penggemar. Meskipun penampilan tidak berperan besar di Genshin Impact, tidak ada salahnya untuk memainkan game dengan karakter yang enak dilihat.

Karakter cantik pasti akan membuat cerita menjadi lebih menarik karena mereka memikat pemain baik dengan tindakan heroik atau rencana jahat. Genshin Impact pasti memperhatikan detail saat membuat karakter karena masing-masing karakter sangat cocok dengan wilayahnya sekaligus mencerminkan budayanya sendiri.

5 Karakter Cantik Genshin Impact

Berikut ini adalah lima nama karakter cewek terbaik berparas cantik yang ada di Genshin Impact:

Raiden Shogun

Genshin Impact Banner 3.3

Raiden Shogun menempati posisi teratas untuk penampilan terbaik. Rambut ungu yang dikepang dan kimono ungu yang menyerupai warna bangsanya, Electro Archon, terlihat megah seperti negeri Inazuma itu sendiri.

Perlu diketahui, pengaruh Jepang di wilayah tersebut membuat pakaian Raiden Shogun dihiasi dengan beberapa lambang Mitsudomoe. Kamu dapat melihatnya pada lencana di bagian depan pakaiannya, pada pauldron di bahu kirinya, dan pada kimono itu sendiri. Di Inazuma, simbol ini mewakili kehormatan tertinggi di negeri ini.

Baca juga: 

Yae Miko

Yae Miko Genshin Impact

Yae Miko dikenal di seluruh Inazuma dengan banyak gelar seperti kepala Kuil Agung Narukami, pemilik Rumah Penerbitan Yae, atau familiar abadi Electro Archon. Banyak pemain yang memujanya berkat bentuknya yang halus dan kepribadiannya yang menyenangkan.

Kitsune memiliki rambut panjang berwarna merah muda terang yang membentuk dua telinga halus di bagian atas kepalanya yang cocok dengan aksesori rambut emas. Karena Yae Miko berasal dari Inazuma yang sangat dipengaruhi oleh budaya Jepang, dia menampilkan perpaduan unik antara Hakama dan Haori yang diikat dengan Obi di belakang, menciptakan pakaian menakjubkan yang sangat cocok dengan sosoknya.

Signora

Signora Genshin Impact

La Signora memiliki nama asli Rosalyne-Kruzchka Lohefalter, wanita ini telah lama dianiaya sehingga kesetiaannya sepenuhnya menjadi milik Tsaritsa. Ini mungkin adalah alasan mengapa Signora tampak mengancam dan berbahaya di mata orang luar.

Terdapat detail cermat yang mudah dikaitkan dengan nama Signora; Rosalyne, yang bisa berarti “mawar yang indah”. Ciri khas ini terlihat di kedua sisi pinggulnya, dan di bagian belakang kepalanya, dimana dua roti berbentuk mawar diikat.

Baca juga: 

Nilou

Nilou Genshin Impact

Nilou melengkapi busananya dengan rok tinggi-rendah yang dihiasi berbagai jumbai, ornamen, dan permata yang menciptakan pola indah saat ia menari. Rambut merah halusnya ditata dengan kuncir kuda kembar rendah yang ditutupi kerudung putih kebiruan dengan dua tanduk hitam.

Shenhe

Shenhe Genshin Impact

Shenhe langsung memikat hati para penggemar Genshin Impact saat dia diumumkan sebagai karakter yang dapat dimainkan. Penampilan dan pakaiannya cukup untuk memikat dan meyakinkan sebagian besar orang untuk tertarik padanya, dan pencarian ceritanya adalah hal yang paling menarik.

Shenhe memiliki rambut panjang berwarna putih keperakan, yang ujungnya berwarna hitam. Busananya didominasi bodysuit berwarna hitam, sedangkan area antara leher dan payudaranya ditutupi cropped dress.

Pada sekujur tubuh Shenhe, ada beberapa tali merah terang, benda itu dimaksudkan untuk mengguncang keinginannya untuk membunuh.

author avatar
Mitha Melanie Putri
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: