Genshin Impact Merayakan Festival Film Fontinalia

Zeinal Wujud, 12 Desember 2023

Genshin Impact Merayakan Festival Film FontinaliaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Genshin Impact Versi 4.3 akan menghantarkan pemain ke petualangan baru dengan tema Festival Film Fontinalia yang meriah pada tanggal 20 Desember.

Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai fitur menarik yang akan memeriahkan pengalaman bermain Genshin Impact.

Festival Film Fontinalia – Genshin Impact

Versi 4.3 memperkenalkan Festival Fontinalia, sebuah perayaan unik di dunia Genshin Impact.

Dalam festival ini, pemain tidak hanya akan merasakan kegembiraan dan keseruan, tetapi juga memperingati sosok legendaris, sang Lochknight, yang bertemu dengan Archon Hydro masa silam, Egeria.

Film festival ini diproduksi oleh Furina dan melibatkan kolaborasi tak terduga antara kakak beradik Klan Kamisato, Traveler, dan perancang busana terkenal dari Chioriya Boutique, Chiori.

Pemain juga dapat berpartisipasi dalam serangkaian minigame di Fontinalia, seperti merekam film pendek dan latihan menembak jitu.

Baca juga:

Karakter Baru: Navia dan Chevreuse – Genshin Impact

Chevreuse - Genshin Impact

Dua karakter baru, Navia dan Chevreuse, akan menyapa para pemain dalam Versi 4.3. Navia, Ketua Spina di Rosula, adalah pengguna Claymore Geo 5★.

Dia dapat menembakkan “Rosula Shardshot” dengan elegan menggunakan Gunbrella-nya, dan pemain dapat mengontrol jumlah tembakan dengan “Crystal Shrapnel” yang diperoleh dari reaksi Crystallize atau Elemental Burst-nya.

Chevreuse, kapten Pasukan Patroli Khusus, adalah pengguna senjata Pyro Polearm 4★. Elemental Skill-nya menembakkan peluru Pyro DMG Area sambil menyembuhkan HP karakter aktif.

Dia juga dapat memicu kekuatan api yang lebih besar dengan skill “Explosive Grenade”, membuka jalan bagi pengalaman bermain yang menarik.

Tambahan Konten dan Optimalisasi

Genius Invokation

Versi 4.3 membawa berbagai peningkatan gameplay jangka panjang. Genius Invokation TCG mendapatkan update besar dengan tambahan kartu, NPC yang bisa ditantang, dan Mode Pertarungan Panas waktu terbatas.

Serenitea Pot kini memiliki bentuk alam bertema Fontaine untuk menambahkan nuansa baru ke dalam rumah pemain.

Selain itu, pemain akan menemui optimalisasi yang memperlancar perjalanan di Teyvat. Fitur cepat untuk mengambil hadiah dari pengutusan Ekspedisi, mengulangi ekspedisi, dan mengumpulkan bahan masak serta item forge yang sudah selesai diolah secara langsung akan memudahkan pemain.

Pilihan untuk mengunci atau membuka banyak Artefak sekaligus serta fitur otomatis untuk mengunci Artefak sesuai kriteria filter akan membuat manajemen inventaris semakin efisien.

Genshin Impact Versi 4.3 menjanjikan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan meriah dengan Festival Film Fontinalia, karakter baru yang mengagumkan, dan berbagai tambahan konten menarik.

Baca juga:

Jangan lewatkan tanggal rilisnya pada 20 Desember dan sambut petualangan baru di dunia Teyvat!

Demikian pembahasan Genshin Impact Merayakan Festival Film Fontinalia. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: